Jalan Arief Rahman Hakim Depok Banjir, Lalu Lintas Macet

ADVERTISEMENT

Jalan Arief Rahman Hakim Depok Banjir, Lalu Lintas Macet

Dwi Rahmawati - detikNews
Rabu, 19 Okt 2022 19:29 WIB
Jalan Arif Rachman Depok banjir akibat diguyur hujan
Jalan Arief Rahman Depok banjir akibat diguyur hujan (Dwi Rahmawati/detikcom)
Depok -

Jalan Arif Rahman Hakim, Depok, Jawa Barat, banjir akibat hujan deras yang mengguyur sore ini. Akibatnya, lalu lintas dari arah Margonda ke Jalan Nusantara mengalami kemacetan.

Pantauan detikcom di Jalan Arief Rahman Hakim, Rabu (19/10/2022) pukul 18.05 WIB, air menggenang di turunan Jalan ARH sekitar 30 sentimeter. Pengendara roda dua terlihat menghindari banjir ke arah sebelah kanan, yang menyebabkan kemacetan.

Terlihat pula sejumlah pengendara menuntun motornya dari bawah flyover Jalan Arif Rahman Hakim ke arah Jalan Nusantara. Terlihat kemacetan mengular dari titik pertemuan antara Simpangan Depok dan Jalan Naming D Bothin.

Salah satu penjaga ruko di sekitar Arif Rahman Hakim, Aris, mengatakan di jalan ini kerap banjir lantaran adanya saluran yang tersumbat. Hujan deras sejak pukul 16.00 WIB memperparah jalannya air.

"Di Jalan Arif Rahman Hakim banjir karena hujan deras, biasanya mampet di saluran air. Tadi pas hujan deras sekitar jam 16.00 WIB-lah," papar Aris saat ditemui di lokasi, Rabu (19/10/2022).

Aris menyebut sore tadi kendaraan tak bisa lewat karena air setinggi dengkul orang dewasa.

"Tadi nggak bisa lewat pengendara, karena kalau lewat motor mogok," tandasnya.

(eva/eva)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT