Pria Telanjang Bulat Bunuh Pasutri di Kalteng!

ADVERTISEMENT

Pria Telanjang Bulat Bunuh Pasutri di Kalteng!

Muhammad Budi Kurniawan - detikNews
Minggu, 09 Okt 2022 16:56 WIB
Pelaku pembunuhan sadis pasutri di Palangkaraya ditangkap
Pelaku pembunuhan sadis pasutri di Palangkaraya ditangkap (Istimewa)
Palangkaraya -

Pria berinisial F (26) membunuh pasutri YA (46) dan FT (45) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah (Kalteng). Dalam menjalankan aksinya, F sengaja bertelanjang bulat agar tidak ada jejak atau barang bukti yang tertinggal.

"Saat datang, pelaku ini memang menggunakan pakaian, tapi setelah sampai di depan rumah korban, pelaku melepaskan pakaiannya. Tujuannya agar barang bukti tidak ada yang tertinggal," ungkap Kapolresta Palangkaraya, Kombes Budi Santosa, seperti dilansir dari detikSulsel, Minggu (9/10/2022).

Budi mengungkapkan, usai melakukan pembunuhan, pelaku membuang parang yang digunakan untuk membunuh kedua korban. "Pelaku membuang barang bukti (parang di daerah Seth Adji). Kita gerak mencari parang yang digunakan dan berhasil ditemukan. Selain itu, celana pendek, baju, motor milik pelaku semua kita amankan," bebernya.

Aksi korban juga disaksikan putri korban, MY (17). Kepada polisi, MY mengaku melihat secara langsung sosok pembunuh kedua orang tuanya adalah seorang lelaki bertelanjang bulat sambil membawa parang atau golok.

"Dia (putri korban) melihat sosok laki-laki (pelaku) bertelanjang bulat menenteng parang (golok)," ujar Kombes Budi Santosa saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/9).

Saat keluar dari arah kamarnya, MY mengaku melihat bayangan di kamar ayahnya. MY akhirnya berlari ke pintu belakang karena merasa takut, namun MY masih sempat menoleh ke arah kamar ayahnya dan saat itulah dia melihat sosok pria telanjang bulat.

MY yang ketakutan melihat sosok pria bertelanjang bulat di kamar orang tuanya itu akhirnya mencari bantuan dengan mendatangi tetangga terdekat dari rumahnya. MY akhirnya diminta melapor ke polisi.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Sederet Fakta Suami Bunuh Istri di Pemalang Gegara Sibuk Main Medsos':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/dhn)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT