Polisi: Status Rizky Billar Saksi, Terbuka Kemungkinan Jadi Tersangka

ADVERTISEMENT

Polisi: Status Rizky Billar Saksi, Terbuka Kemungkinan Jadi Tersangka

Karin Nur Secha - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 13:27 WIB
Rizky Billar
Rizky Billar (Foto: Instagram @rizkybillar)
Jakarta -

Penyidikan kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora, masih terus diusut. Polisi sebelumnya memanggil Rizky Billar untuk diperiksa, namun yang bersangkutan mangkir.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut ada kemungkinan Rizky Billar statusnya naik menjadi tersangka. Namun, hingga saat ini, statusnya masih menjadi saksi.

"Masih saksi. Namun tidak tertutup kemungkinan, setelah semua merujuk ke beliau, mungkin bisa saja jadi tersangka," ujar Nurma saat dimintai konfirmasi, Jumat (7/10/2022).

Rizky Billar Bantah KDRT


Rizky Billar membantah tuduhan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora. Kuasa hukum menyebut tuduhan KDRT itu berlebihan. "Oh, itu tidak, itu berlebihan," kata kuasa hukum Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10).

Rizky Billar seharusnya diperiksa Kamis (6/10) kemarin. Pengacara menyampaikan Rizky Billar tidak dapat memenuhi panggilan polisi hari ini karena kondisi psikologisnya.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik yang dilakukan oleh para media," katanya.

Pihaknya meminta pemeriksaan terhadap Rizky Billar ditunda hingga minggu depan.

"Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," katanya.

Simak video 'Sederet Bantahan Rizky Billar soal KDRT Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



(ain/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT