Tembok Sekolah di Ciputat Jebol Timpa 5 Mobil, Tak Ada Korban Jiwa

ADVERTISEMENT

Tembok Sekolah di Ciputat Jebol Timpa 5 Mobil, Tak Ada Korban Jiwa

Paradisa Nunni Megasari - detikNews
Jumat, 07 Okt 2022 09:02 WIB
Lima mobil terparkir tertimpa tembok roboh di Sekolah Al Fath Cirendeu, Ciputat, Tangsel, Kamis (6/10/2022).
Lima mobil terparkir tertimpa tembok roboh di Sekolah Al Fath Cirendeu, Ciputat, Tangsel. (Foto: Dok. Polsek Ciputat Timur)
Tangerang Selatan -

Sebidang tembok pagar sekolah Al Fath di Cirendeu, Pisangan, Tangerang Selatan, jebol. Tembok tersebut jebol dan menimpa 5 mobil.

"Iya benar, tembok di Sekolah Al Fath roboh pada Kamis (6/10) kemarin, tetapi tidak ada korban jiwa," ujar Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu kepada detikcom, Jumat (7/10/2022).

Tembok pagar sekolah Al Fath tersebut ambruk pada, Kamis (6/10) sekitar pukul 14.30 WIB. Peristiwa ini terjadi saat hujan deras mengguyur kawasan Ciputat.

Sementara itu, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto menyebutkan bahwa tembok tersebut roboh akibat tidak kuat menahan debit air dari hujan deras.

"Tembok pagar lapangan Al Fath tidak kuat menahan debit air yang disebabkan oleh hujan deras," kata Yulianto.

Yulianto menyebutkan tembok tersebut roboh menimpa mobil yang parkir berjajar di pinggir tembok. Total ada 5 mobil yang tertimpa tembok roboh yakni mobil Toyota Fortuner, Toyota Raize, Toyota Alphard, Honda Jazz, dan Toyota Yaris.

"Tembok pagar Al Fath tersebut telah roboh dan menimpa beberapa unit mobil yang terparkir paralel sejajar dengan tembok tersebut," kata Yulianto.

Lebih lanjut, Yulianto menyebutkan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Tonton juga Video: Menko PMK Cek MtsN 19 Jaksel Usai Insiden Tembok Roboh

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT