Jalanan Macet Parah, Pemotor Istirahat Dekat Pintu Masuk Tol Simatupang

ADVERTISEMENT

Jalanan Macet Parah, Pemotor Istirahat Dekat Pintu Masuk Tol Simatupang

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 20:24 WIB
Sejumlah pemotor berhenti di dekat pintu masuk Tol TB Simatupang
Sejumlah pemotor berhenti di dekat pintu masuk Tol TB Simatupang. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Kemacetan parah yang terjadi di ruas jalan Jakarta malam ini membuat sejumlah pengendara motor kelelahan. Para pengendara motor itu kemudian ada yang memilih berhenti di marka serong Tol JORR Simatupang.

Pantauan detikcom di lokasi, para pemotor telah memenuhi marka serong itu sejak pukul 19.00 WIB. Pengendara motor itu berada di marka serong yang memisahkan jalur menuju Tol JORR dengan Jalan Raya TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Para pengendara motor ini terpantau tengah beristirahat. Beberapa pengendara sengaja turun dari motornya untuk sekadar meregangkan otot.

Terlihat mereka sengaja berhenti di marka serong untuk beristirahat. Beberapa pemotor pun ada yang merokok sambil mengecek handphone.

Para pemotor ini memang tidak sampai masuk ke ruas jalan tol. Namun, tindakan mereka sedikit mengganggu laju mobil yang akan masuk ke area Tol Dalam Kota.

Usai merasa sudah kembali bugar, satu per satu pengendara motor mulai meninggalkan marka serong. Mereka mulai kembali bergabung di Jalan TB Simatupang arah Kampung Rambutan.

Hujan deras yang mengguyur Jakarta sejak siang tadi mengakibatkan sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan parah malam ini. Salah satunya terjadi di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom di lokasi sekitar pukul 18.41 WIB, arus lalu lintas tampak padat dari kedua sisi. Kemacetan terjadi di Jalan TB Simatupang ke arah Kampung Rambutan.

Antrean mobil mewarnai sepanjang jalan. Sementara itu, pengendara motor memanfaatkan celah di tengah kondisi untuk terus melaju.

Simak video 'Jalan TB Simatupang Banjir, Motor-motor Didorong':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT