ADVERTISEMENT

Pengakuan Lesti Dibanting dan Dilempar Bola Biliar Dibantah Rizky Billar

Paradisa Nunni Megasari, Brigitta Belia - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 18:17 WIB
lesty kejora kdrt
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Rizky Billar melalui kuasa hukumnya membantah tuduhan KDRT tersebut.

Bantah Banting Lesti Kejora

Dalam laporan di kepolisian, Lesti Kejora mengaku dibanting oleh Rizky Billar. Pihak Rizky Billar membantah Lesti Kejora dibanting, melainkan kebanting saat Lesti berusaha mengejar kliennya.

"Oh iya, jadi begini. Sebenarnya kalau kata-kata banting-banting itu, itu tidak benar. Dibanting-banting berkali-kali tidak benar," ujar pengacara Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Menurut Ade Epril, Rizky Billar saat itu hendak ke kamar mandi dan dikejar oleh Lesti Kejora. Namun Rizky Billar menepis sehingga Lesti Kejora terjatuh.

"Sebenernya, dia menepis. Ketika dia ke mau kamar mandi, ngejar Rizky, kan narik. Ditepis gini itu terjatuh. Dan laporan Lesti juga bukan dibanting, tapi kebanting. Saya tanya ke Rizky Billar, saya tanyakan 'apakah benar itu dibanting-banting?' 'Oh tidak, Bang' saya juga tanyakan ke Dede, ke Lesti maksudya, Lesti bilang bukan 'dibanting' tapi kebanting," bebernya.

"Bukan tarikan Billar, dia narik Billar, Lesti narik Billar. Kalungnya (Rizky Billar) sampai putus itu Billar menepis, kebantinglah, jatohlah ke kamar mandi, eh ke lantai maksudnya," tambahnya.

Meski begitu, Ade Epril mengatakan pihaknya akan menjelaskan secara lengkap dalam pemeriksaan nanti. Ade Epril menduga ada salah ketik ketika Lesti Kejora melapor.

"Jadi makanya saya bilang ini harus nantilah harus ada pemeriksaan, harus ada BAP dulu, Lesti mengatakan dia kebanting, bukan dibanting, mungkin salah ketik," tuturnya.

Simak video 'Kuasa Hukum Bantah Rizky Billar Lempar Bola Biliar Ke Lesti Kejora':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT