Orang Tua Lesti Kejora Diperiksa Polisi soal Dugaan KDRT Rizky Billar

ADVERTISEMENT

Orang Tua Lesti Kejora Diperiksa Polisi soal Dugaan KDRT Rizky Billar

Brigitta Belia - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 16:03 WIB
lesty kejora kdrt
Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Polisi telah memeriksa saksi tambahan terkait dugaan KDRT Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora. Saksi tersebut adalah orang tua Lesti Kejora.

"Jadi saksi yang kita periksa dua orang, dari ibu dan ayah Saudari L," kata Kasi Humas Polres Metro Jaksel AKP Nurma di kantornya, Kamis (6/10/2022).

Nurma mengatakan orang tua Lesti Kejora diperiksa Rabu (5/10) kemarin. Hari ini polisi memeriksa dua orang saksi orang rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Hari ini Kita jadwalkan untuk memeriksa karyawan yang ada di rumah Saudara L," katanya.

Keduanya dijadwalkan diperiksa hari ini. Namun belum ada kabar keduanya datang.

"Untuk sementara dikabarkan belum, nanti kita jadwalkan jamnya," katanya.

Bantah KDRT

Rizky Billar membantah melakukan KDRT kepada Lesti Kejora. Pihak Rizky Billar pun menjelaskan soal insiden 'banting' yang diungkap Lesti di laporannya.

"Dugaan KDRT itu tidak benar. Dibanting-banting itu tidak benar," kata Neas Ginting selaku pengacara Rizky Billar di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Menurut versi Rizky Billar, awalnya Lesti Kejora menarik Rizky Billar. Kemudian Rizky Billar menepis.

"Yang bener itu dia menepis, jadi Rizky ke kamar mandi, Lesti ngejar. Terus ketarik kalungnya, terus jatuh dan itu kebanting, bukan dibanting," katanya.

Mangkir Pemeriksaan

Rizky Billar tidak memenuhi undangan polisi terkait kasus dugaan KDRT Lesti Kejora. Kondisi psikologis Rizky Billar terganggu oleh adanya isu KDRT hingga harus memanggil ustaz.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga. Beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," ujar pengacara Rizky Billar, Ade Epril, kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10).

Neas mengatakan Rizky Billar terkena dampak psikologis karena berita-berita di media sosial sehingga Rizky Billar meminta pemeriksaan ditunda.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik," katanya.

Simak Video 'Rizky Billar Mangkir di Pemeriksaan Pertama Terkait KDRT':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT