Kondisi Saguwanto Korban Tragedi Kanjuruhan: Kaki Patah-Wajah Melepuh

ADVERTISEMENT

Kondisi Saguwanto Korban Tragedi Kanjuruhan: Kaki Patah-Wajah Melepuh

Muhammad Aminudin - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 14:56 WIB
Saguwanto, korban selamat Tragedi Kanjuruhan
Suporter Arema FC, Nur Saguwanto (Muhammad Aminudin/detikJatim)
Jakarta -

Suporter Arema FC bernama Nur Saguwanto (19) menjadi korban dalam Tragedi Kanjuruhan. Kondisinya kini mengkhawatirkan karena mengalami patah kaki hingga wajah melepuh.

Dilansir dari detikJatim, Kamis (6/10/2022), Saguwanto masih merasakan sesak akibat sisa gas air mata dalam tubuhnya. Tapi ia bersyukur selamat dari tragedi Kanjuruhan meskipun saat ini masih tergolek lemas di tempat tidur rumahnya.

Warga Jalan Karsidi RT 2 RW 3 Desa Tegalsari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, itu mengalami luka patah pada kaki kirinya. Selain itu, bagian wajahnya melepuh dan kedua matanya bengkak.

Saguwanto bercerita ia menonton laga Arema FC vs Persebaya di Tribun 11. Setelah pertandingan bubar, dia melihat beberapa penonton turun ke lapangan.

"Tiba-tiba ada tembakan gas air mata di tempat saya duduk. Setelah itu saya nggak ingat lagi," ucapnya saat ditemui di rumahnya.

Pemuda yang baru lulus SMK Muhammadiyah 7 Gondanglegi ini mengaku masih trauma setelah melewati tragedi kelam yang menewaskan 131 orang itu.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan Video 'Korban Jiwa Kanjuruhan Terbanyak Kedua di Sejarah Sepak Bola Dunia':

[Gambas:Video 20detik]



(fas/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT