Penjelasan Lengkap Pengacara soal Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan KDRT

ADVERTISEMENT

Penjelasan Lengkap Pengacara soal Rizky Billar Mangkir Pemeriksaan KDRT

Brigitta Belia - detikNews
Kamis, 06 Okt 2022 14:09 WIB
Jakarta -

Pengacara mengatakan psikologis Rizky Billar terganggu setelah kasus dugaan KDRT yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, mengemuka. Tak hanya Rizky Billar, keluarganya juga ikut terdampak.

Hal ini pula yang menjadikan alasan Rizky Billar mangkir pemeriksaan. Rizky Billar sedianya diperiksa di Polres Metro Jaksel siang ini.

"Dia tidak bisa datang karena terganggu psikisnya dengan media sosial, karena menampilkan berita dengan narasi yang kurang baik. Baik dia maupun Ibunya psikisnya terganggu," jelas Ade Epril, selaku pengacara Rizky Billar kepada wartawan di Polres Jaksel, Kamis (6/10/2022).

Neas mengatakan saat ini Rizky Billar sedang menunggu untuk berkonsultasi dengan ustaz. Di sisi lain, Neas juga menyebutkan Rizky Billar sedang ada kesibukan lain sehingga tak bisa hadir memenuhi panggilan polisi.

"Saya informasi dulu ya, saya mewakili Billar, kemudian beliau sedang menunggu ustaz juga beliau ada kesibukan sehingga tidak bisa datang kemari," katanya.

Bantah Tuduhan KDRT

Sementara itu, ia juga membantah tuduhan KDRT terhadap kliennya. Meski sudah ada visum Lesti Kejora, Rizky Billar sendiri belum diperiksa.

"Oh, itu tidak, itu berlebihan. Walaupun visum ada, tapi ini belum ada pemeriksaan," katanya.

Lanjutnya, Rizky Billar meminta pemeriksaan ditunda hingga minggu depan.

"Kita tunggu pemeriksaan minggu depan," tuturnya.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT