Traumanya Lesti Kejora Usai Alami KDRT hingga Enggan Kembali ke Rumah

ADVERTISEMENT

Traumanya Lesti Kejora Usai Alami KDRT hingga Enggan Kembali ke Rumah

Brigitta Belia - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 20:04 WIB
lesty kejora kdrt
Lesti Kejora (Foto: Instagram @lestykejora)
Jakarta -

Polisi mengungkapkan Lesti Kejora mengalami trauma usai mengalami dugaan KDRT oleh suaminya, Rizky Billar. Hal ini membuat Lesti Kejora enggan kembali ke rumah mereka di Cilandak, Jaksel.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan Saudara Muhammad Rizky, karena trauma," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (4/10/2022).

Zulpan mengatakan saat ini Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak tinggal serumah. Lesti Kejora sudah berada di tempat aman.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian, tetapi dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," imbuhnya.

Lebih lanjut, Zulpan mengatakan penyidik tentunya akan memeriksa kembali Lesti Kejora setelah kondisi kesehatannya membaik.

"Dimintai (keterangan) tentunya, karena kan dari awal membuat laporan sudah memberikan pernyataan seperti itu. Tapi untuk lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, manakala Saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan," kata Kombes Zulpan saat dihubungi wartawan, Selasa (4/10/2022).

"Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery-lah pascakejadian. Tapi proses tetap berjalan," sambungnya.

Kondisi Lesti Kejora

Lesti Kejora sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami dugaan KDRT dari suaminya, Rizky Billar. Lesti Kejora mengalami luka di leher hingga harus memakai penyangga akibat KDRT tersebut.

Dari foto yang diperoleh detikcom, Lesti Kejora tampak terbaring di rumah sakit. Lesti Kejora tampak menggunakan penyangga di lehernya.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips," ujar Zulpan kepada detikcom, Senin (3/10).

Zulpan mengatakan Lesti Kejora mengalami luka di bagian lehernya sehingga dipasangi alat penyangga.

"(Dipasangi penyangga di leher) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser," kata Zulpan.

Simak video 'Usai Alami KDRT, Lesti Kejora Tak Serumah Lagi dengan Rizky Billar':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/bar)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT