Kecelakaan 2 Mobil Terjadi di JLNT Antasari, Tak Ada Korban Jiwa

ADVERTISEMENT

Kecelakaan 2 Mobil Terjadi di JLNT Antasari, Tak Ada Korban Jiwa

Brigitta Belia - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 18:56 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan (Foto: Dok.Detikcom)
Jakarta -

Kecelakaan terjadi di Jalan Layang Non-Tol (JLNT) Antasari, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan mengakibatkan dua orang terluka.

Kanit Laka Lantas Wilayah Jakarta Selatan AKP Sigit Prabowo mengatakan kecelakaan terjadi di jalur kanan one way JLNT Antasari, Kebayoran Lama, Jaksel, pukul 08.32 WIB.

"Tidak ada korban jiwa. Hanya ada luka ringan, memar, dan kondisinya masih sadar," ujar Sigit dalam keterangannya kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Sigit menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil Avanda melaju dari arah selatan ke utara di jalan yang agak menikung. Sesampai di lokasi, Avanza bertabrakan dengan mobil Nissan Juke.

"Karena kurang hati-hatinya dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya berjalan oleng dan menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan lalu terpelanting dan memutar arah, bersamaan datang kendaraan Nissan Juke yang melaju searah," jelasnya.

"Karena tidak dapat menghindari kecelakaan di depannya, (mobil Nissan Juke) menabrak kendaraan Toyota yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas," lanjutnya.

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Saat ini kasus kecelakaan tersebut masih diselidiki Satlantas Wilayah Jakarta Selatan.

Lihat juga video 'Detik-detik Mobil Tabrak Angkot di Sukabumi Sebabkan 3 Tewas':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT