Anak Kucing Terjebak Seharian di Selokan, Warga Bogor Lapor Damkar

ADVERTISEMENT

Anak Kucing Terjebak Seharian di Selokan, Warga Bogor Lapor Damkar

Muchamad Sholihin - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 17:16 WIB
Dua petugas damkar Cibinong Bogor mendatangi rumah warga usai menerima laporan seekor anak kucing terjebak dalam selokan seharian.
Dua petugas damkar Cibinong Bogor mendatangi rumah warga usai menerima laporan seekor anak kucing terjebak dalam selokan seharian. (dok. Damkar Cibinong)
Bogor -

Petugas pemadam kebakaran (damkar) Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar), mengevakuasi seekor anak kucing dari dalam selokan yang tertutup beton. Proses evakuasi anak kucing tersebut memakan waktu sekitar dua jam.

Kepala Damkar Cibinong M Wahyu Malik, melalui keterangan tertulis pada Selasa (4/10/2022), menjelaskan semula pihaknya mendapat laporan dari pemilik anak kucing tersebut yang merupakan warga Kecamatan Gunung Putri. Pelapor mengaku khawatir karena sudah satu hari anak kucing peliharaannya yang masuk selokan tak kunjung keluar.

"Pemilik rumah merasakan khawatir, sudah sekitar satu hari yang lalu terdapat anak kucing yang masuk ke dalam saluran air. Pencarian dilakukan selama dua jam hingga pukul 14.00 WIB," jelas Wahyu.

Wahyu menerangkan sejumlah peralatan evakuasi digunakan. Namun hingga kini anak kucing tersebut belum ditemukan.

Petugas damkar mengungkapkan proses evakuasi anak kucing tersebut mengalami kendala. Menurut petugas di lapangan, banyak cabang pipa dalam selokan tersebut.

"Analisa penanganan karena banyaknya pipa cabang dalam saluran," ujar Wahyu.

Simak juga 'Kaki Bocah di Jaktim Terborgol Besi, Damkar Turun Tangan':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT