Pasutri di Lebak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

ADVERTISEMENT

Pasutri di Lebak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Diduga Dibunuh

Fathul Rizkoh - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 14:39 WIB
Lokasi Pasutri di Lebak Ditemukan Tewas
Lokasi Pasutri di Lebak Ditemukan Tewas (Foto: Dok Istimewa)
Lebak -

Pasangan suami istri (pasutri) di Desa Haurgajrug, Kecamatan Cipanas, Lebak, Banten, ditemukan tewas bersimbah darah. Pasutri itu diduga korban pembunuhan.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan mengatakan pasutri itu berinisial BS (60) dan OH (58). Saat pertama kali ditemukan, keduanya sudah dalam kondisi meninggal dunia.

"Kondisinya sudah meninggal dengan beberapa luka dimungkinkan akibat senjata tajam. Beberapa luka di bagian tubuh dan sudah meninggal (saat ditemukan)," kata Wiwin kepada detikcom melalui sambungan telepon, Selasa (4/10/2022).

"Masih kita dalami motifnya. (Dugaan) pembunuhan sudah pasti karena mengakibatkan meninggal dunia," sambung Wiwin.

Wiwin menjelaskan korban merupakan warga setempat yang ditemukan di rumah dan warung yang menjadi satu. Saksi yang menemukan hendak berbelanja di warung tersebut dan melihat korban.

"Korban dua orang suami isteri, yang tinggal di rumah itu hanya mereka berdua. Anak-anak sudah tidak tinggal di sana," ujar Wiwin.

"Kejadian itu kemungkinan tengah malam atau subuh, tapi diketahui oleh saksi di warung tersebut karena kedua korban ini membuka warung, rumah dan warung, sekitar pukul 07.30 WIB, saksi mau beli barang di warung, mengintip ke dalam (rumah) keduanya sudah tergeletak dan berlumuran darah," sambungnya.

Saat ini polisi masih memeriksa sejumlah saksi. Belum diketahui pelaku dan motif dugaan pembunuhan tersebut.

"Motif masih didalami dengan anggota. Saat ini kami masih menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik dari rumah sakit," pungkasnya.

Simak juga 'Pasutri di Asahan Bersaing di Pilkades Gegara Tak Ada Lawan':

[Gambas:Video 20detik]



(knv/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT