Polisi Ungkap Kendala Cari Pelaku Pembacok Pria Baru Kelar Sarapan di Bogor

ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Kendala Cari Pelaku Pembacok Pria Baru Kelar Sarapan di Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Selasa, 04 Okt 2022 11:55 WIB
Close up of Hand with knife following young terrified man ,Bandit is holding a knife in hand. Threat Concept
Ilustrasi Pembacokan (Getty Images/iStockphoto/chingyunsong)
Bogor -

Seorang pria berinisial RR menjadi korban pembacokan oleh tiga orang tak dikenal di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Polisi masih memburu pelaku.

"Iya (pelaku masih diburu)," kata Kapolsek Gunung Putri Kompol Bayu Tri Nugraha saat dimintai konfirmasi, Selasa (4/10/2022).

Polisi mengungkap kendala dalam pencarian pelaku. Salah satunya, kata Bayu, tak ada yang merekam atau mengingat pelat nomor kendaraan terduga pelaku.

"Kita masih koordinasi dengan Buser. Memang kendalanya tidak ada dalam merekam pelat nomor juga indikasi yang dicurigainya siapa," paparnya.

Selain itu, dia menyebut tak ada CCTV di sekitar lokasi kejadian. Namun polisi menjamin bakal terus mengusut peristiwa ini.

"Iya nggak ada (CCTV di sekitar lokasi). Kemarin kita juga terus sampai sore berusaha mencari petunjuk. Walaupun petunjuknya sedikit sekali, katanya anak tanggung umur masih SMA kelihatannya. Tapi kan nggak jelas juga wajahnya, fotonya, sama pelat nomornya," ujarnya.

Sebelumnya, pria berinisial RR menjadi korban pembacokan oleh tiga orang tak dikenal di Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi Minggu (2/10) pagi di kawasan Perumahan Vila Nusa Indah, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, sekitar pukul 06.30 WIB.

Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian hidung. Pembacokan tersebut terjadi saat korban hendak kembali ke rumahnya setelah mencari sarapan pagi.

"Korban baru selesai sarapan pagi di sekitaran ruko Vila Nusa Indah diserang oleh tiga orang tak di kenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang langsung melakukan pembacokan. Korban menderita luka sayatan pada bagian hidung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Korban sudah mendapat penanganan medis, luka di hidung, ada lima jahitan," kata Bayu dalam keterangannya kepada wartawan Minggu (2/10).

(haf/haf)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT