Pria di Bogor Dibacok OTK Usai Cari Sarapan, Polisi Selidiki

ADVERTISEMENT

Pria di Bogor Dibacok OTK Usai Cari Sarapan, Polisi Selidiki

Solihin - detikNews
Senin, 03 Okt 2022 06:59 WIB
Pria di Bogor jadi korban pembacokan OTK
Foto: Pria di Bogor jadi korban pembacokan OTK (dok. istimewa)
Jakarta -

Seorang pria berinisial RR menjadi korban pembacokan oleh 3 orang tak dikenal di Gunungputri, Kabupaten Bogor. Akibatnya, korban mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian hidung.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha mengatakan, pembacokan tersebut terjadi Minggu (2/10) pagi di kawasan Perumahan Vila Nusa Indah, Desa Bojongkulur, Gunungputri, sekitar pukul 06.30 Wib. Saat itu, korban hendak kembali ke rumahnya usai mencari sarapan pagi.

"Korban baru selesai sarapan pagi di sekitaran ruko Villa Nusa Indah diserang oleh tiga orang tak di kenal yang berboncengan mengendarai sepeda motor yang langsung melakukan pembacokan," kata Bayu dalam keterangannya kepada wartawan Minggu (2/10/2022).

Akibat penyerangan itu, kata Bayu, korban menderita luka di hidung akibat sabetan senjata tajam. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korban menderita luka sayatan pada bagian hidung dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Korban sudah mendapat penanganan medis, luka dihidung, ada 5 jahitan," kata Bayu.

Bayu menambahkan, pihaknya saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pembacokan.

"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, saksi-saksi sudah kita mintai keterangan untuk mengetahui kronologis kejadian dan petunjuk terkait pelaku. Pelaku ada 3 orang, mereka berboncengan motor," kata Bayu.

Lihat juga video 'Gegara Nyanyi 'Manis di Bibir', Pria di Tasik Dibacok Temannya':

[Gambas:Video 20detik]



(dek/dek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT