Pria Viral Pernah Onani Diduga Naik KRL Lagi, 'Anker' Ramai-ramai Colek KCI

ADVERTISEMENT

Pria Viral Pernah Onani Diduga Naik KRL Lagi, 'Anker' Ramai-ramai Colek KCI

Jabbar Ramdhani - detikNews
Senin, 03 Okt 2022 15:11 WIB
KRL Tanah Abang - Rangkas Bitung melintas di kawasan Jakarta Selatan, kemarin. Kementerian Perhubungan sudah menetapkan nominal kenaikan tarifnya, hanya tinggal menunggu penentuan waktunya saja kapan tarif KRL akan naik.
Ilustrasi KRL (Grandyos Zafna/detikcom)
Jakarta -

Seorang pria yang sempat bikin heboh karena onani di kereta rel listrik (KRL) disebut kembali memunculkan diri. Para penumpang ramai-ramai mencolek pengelola KRL, KAI Commuter Indonesia (KCI).

Pria itu dilaporkan kembali naik KRL. Berdasarkan informasi yang dihimpun, pria itu disebut kembali muncul menumpangi KRL sejak Jumat (30/9).

Dari foto yang beredar, pria yang disebut pernah melakukan onani itu memakai jaket kulit panjang berwarna gelap, celana panjang hitam, dan sepatu pantofel. Pria itu berdiri di dalam gerbong KRL yang saat itu sedang padat.

Ada sejumlah warganet yang mengirimkan foto pria tersebut di sejumlah lokasi. Pria itu terpotret berjalan di sebuah stasiun dan ada juga yang sedang duduk di bangku penumpang KRL.

Pria itu dipotret sedang tertidur dan duduk di antara dua perempuan. Di depan pria itu, terlihat tas plastik tenteng berwarna putih bening dengan lis hijau.

Warganet kembali melaporkan kemunculan pria itu pada hari ini, Senin (3/10/2022), di Stasiun Bekasi. Pria itu disebut diamankan dan diinterogasi petugas keamanan di Stasiun Bekasi.

Warganet ramai-ramai menandai (tag) akun Twitter KCI, @CommuterLine, untuk melaporkan kemunculan pria tersebut. Sebab, beberapa waktu lalu, pihak KCI menyatakan memasukkan pria itu ke daftar hitam (blacklist) penumpang.

KCI menyatakan mengecek kabar tersebut. KCI juga meminta warganet melaporkan lebih rinci soal nomor kereta, jadwal perjalanan, relasi perjalanan, dan lokasi kemunculan pria tersebut.

KCI juga mengimbau penumpang melapor kepada petugas keamanan.

"Kami imbau, apabila melihat/mengalami kejadian yang kurang menyenangkan/mencurigakan agar dapat langsung menginformasikan kepada petugas keamanan baik di stasiun/di dalam kereta ya Kak agar segera dapat langsung ditindaklanjuti," demikian cuit @CommuterLine.

(jbr/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT