Simpatisan Jaga Ketat Rumah Lukas Enembe di Jayapura, Begini Suasananya

ADVERTISEMENT

Simpatisan Jaga Ketat Rumah Lukas Enembe di Jayapura, Begini Suasananya

Andi Nur Isman - detikNews
Sabtu, 01 Okt 2022 16:40 WIB
Jayapura -

Simpatisan masih menjaga ketat kediaman Gubernur Papua Lukas Enembe di Koya Tengah, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua. Mereka berjaga sekitar 200 meter dari rumah Lukas Enembe.

Seperti dilansir detikSulsel, Sabtu (1/10/2022) sore, sejumlah simpatisan tampak menjaga rumah Lukas Enembe. Mereka memblokade jalan menggunakan ekskavator tidak jauh dari jalan poros.

Para simpatisan itu terlihat duduk di pinggir jalan. Beberapa juga langsung berdiri ketika awak media berjalan kaki menuju kediaman Lukas Enembe.

Saat tiba di depan gerbang kediaman Lukas Enembe, sebuah tenda tampak berdiri dengan alas terpal berwarna merah. Beberapa simpatisan yang bersiaga kemudian tampak memegang sejumlah busur panah.

Gerbang masuk menuju kediaman Lukas Enembe juga dijaga ketat. Pintu gerbang hanya dibuka sekitar setengah meter untuk dilalui sejumlah awak media.

Dari gerbang tersebut, masih perlu menempuh perjalanan sekitar 200 meter untuk sampai ke bangunan utama rumah Lukas Enembe. Di lokasi terlihat ada sejumlah kerabat sedang berbincang dengan Lukas Enembe.

Simak selengkapnya di sini.

Saksikan Video 'Kapolri Siapkan 1.800 Personel Bantu KPK Jemput Lukas Enembe':

[Gambas:Video 20detik]



(jbr/hri)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT