Korban Pencurian Celana Dalam di Jaksel Tak Lapor Polisi, Ini Alasannya

ADVERTISEMENT

Korban Pencurian Celana Dalam di Jaksel Tak Lapor Polisi, Ini Alasannya

Brigitta Belia - detikNews
Sabtu, 01 Okt 2022 16:25 WIB
pakaian yang akan dicuci
Foto: dok. Thinkstock
Jakarta -

Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam perempuan di daerah Cipete, Jakarta Selatan, sempat viral di media sosial. Diduga pelaku tidak waras dan sering melakukan hal tersebut.

"Keluarga korban mengharap kasus ini jangan dibesar-besarkan karena memaklumi pelaku diduga kurang waras dan malu atas kejadian tersebut," kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra saat dihubungi, Sabtu (1/10/2022).

Multazam mengatakan pihak korban juga tidak melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian. Barang curian yang diambil pelaku itu pun telah dikembalikan.

"Celana dalam yang dicuri dikembalikan semalam, ditaruh di jemuran, dan sudah dibuang oleh korban," katanya.

Meski tidak ada laporan, Multazam mengatakan pihaknya telah bersikap responsif dengan menemui korban. Keluarga korban merasa tidak ingin melanjutkan kasus itu ke jalur hukum.

"Kami sudah bertemu dengan korban dan berkoordinasi dengan ketua RT setempat untuk bisa menemui terduga yang berinisial K ini," ungkapnya.

Korban Kehilangan Celana Dalam Tiga Kali

Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam perempuan di daerah Cipete, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Salah seorang korban yang merekam aksi pelaku, A (26), menceritakan bahwa sudah dua kali kehilangan pakaian dalam.

A nyaris kehilangan pakaian dalamnya untuk yang ketiga kali. Namun terduga pencuri gagal melancarkan aksinya tersebut.

"Kehilangan (pakaian dalam) sudah dua kali. Tiga kali sama yang semalam itu. Tapi yang semalam gagal. Soalnya, nggak ada pakaian dalam," kata A kepada detikcom di rumahnya di Cipete, Jaksel, Kamis (29/9).

Karena sering kehilangan pakaian dalam. Korban memberanikan diri merekam tindakan pelaku. Hal itu juga dilakukannya untuk menjadi bukti tindakan pencurian yang dilakukan pelaku.

"Penasaran beneran ada, apa saya cuma yang kehilangan, eh ternyata beneran ada pelakunya," ujarnya.

Simak juga '10 Hektare Lahan dan Hutan di Semeru Terbakar, Satu ODGJ Diamankan':

[Gambas:Video 20detik]



(ygs/ygs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT