Satpol PP Akan Turunkan 'Kuntilanak' di Baliho Bandung

ADVERTISEMENT

Satpol PP Akan Turunkan 'Kuntilanak' di Baliho Bandung

Wisma Putra - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 20:42 WIB
Penampakan kuntilanak di atas baliho Bandung
Foto: Heboh 'kuntilanak' di baliho Bandung (Wisma Putra/detikJabar)
Bandung -

Kemunculan sosok 'kuntilanak' di salah satu billboard di Jalan Dipatiukur, Kota Bandung membuat warga resah. Petugas kepolisian dan Satpol PP Kota Bandung pun langsung turun tangan.

Dilansir dari detikJabar, Satpol PP Kota Bandung akan menurunkan sosok 'kuntilanak' itu. Sebagai informasi, sosok hantu perempuan itu bukanlah asli, melainkan boneka yang dibuat menyerupai kuntilanak. Boneka tersebut dipasang di atas billboard yang mempromosikan film horor.

"Segera ditindaklanjuti. Diturunkan," kata Kepala Bidang Ketertiban Umum Ketentraman Masyarakat (Tibum Tranmas) Satpol PP Kota Bandung Yayan Ruyandi kepada detikJabar, Jumat (30/9/2022).

Sebelumnya, Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Bandung IPTU Arif mengatakan, keberadaan boneka kuntilanak itu dapat mengganggu konsentrasi para pengendara yang melintas.

"Menindaklanjuti terkait viralnya kuntilanak yang berada di atas billboard ini, mengganggu konsentrasi pengguna jalan terutama di malam hari," kata Arif kepada detikJabar, Jumat (30/9/2022).

Karena dapat mengganggu konsentrasi, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemkot Bandung untuk menurunkan boneka itu. "Kita akan koordinasi dengan pihak terkait untuk segera diturunkan," ujarnya.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga video 'Menakuti Bocah Pakai Suara 'Cekikikan' Hantu Bisa Timbulkan Trauma':

[Gambas:Video 20detik]



(mae/lir)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT