Penampakan Putri Candrawathi Cek Kesehatan saat Wajib Lapor di Bareskrim

ADVERTISEMENT

Penampakan Putri Candrawathi Cek Kesehatan saat Wajib Lapor di Bareskrim

Azhar Bagas Ramadhan - detikNews
Jumat, 30 Sep 2022 13:06 WIB
Jakarta -

Putri Candrawathi, istri eks Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, menjalani wajib lapor di Bareskrim Polri. Putri datang didampingi pengacaranya, Arman Hanis.

Pantauan detikcom, Jumat (30/9/2022), Putri datang sekitar pukul 11.59 WIB. Dia didampingi pengacaranya, Arman Hanis.

Putri tampak mengenakan sweater berwarna biru muda. Dia juga ditemani sejumlah polisi wanita (polwan).

Putri masuk ke dalam ruang pemeriksaan kesehatan. Dia ada di dalam ruangan tersebut sekitar 50 menit.

Putri lalu keluar dari ruang kesehatan Bareskrim sekitar pukul 12.48 WIB. Dia lalu masuk lift untuk ke lantai atas. Tak ada sepatah kata pun diucapkan Putri.

Hari ini, Putri menjalani wajib lapor di Bareskrim Polri. Putri merupakan tersangka pembunuhan berencana Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat (Brigadir J).

"Hari ini agendanya wajib lapor. Ibu PC sudah di dalam dari pagi," kata pengacara Putri, Arman Hanis, di gedung Bareskrim Polri, Jumat (30/9).

Putri Candrawathi merupakan salah satu tersangka kasus dugaan pembunuhan Yosua. Dia dijerat sebagai tersangka bersama Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf, Bharada Eliezer dan Bripka Ricky Rizal.

Putri belum ditahan, sementara empat tersangka lainnya telah ditahan. Polri menyatakan akan melakukan evaluasi kesehatan Putri Candrawathi.

Selain itu, berkas perkara Putri Candrawathi dinyatakan telah lengkap oleh Kejagung. Polri menyatakan penyerahan tersangka kepada Kejagung bakal dilakukan awal pekan depan.

(jbr/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT