Polisi Buru Suami yang Tega Bakar Istri dan Anak di Pandeglang

ADVERTISEMENT

Polisi Buru Suami yang Tega Bakar Istri dan Anak di Pandeglang

Aris Rivaldo - detikNews
Rabu, 28 Sep 2022 17:45 WIB
Kanit Reskrim Polsek Kota Pandeglang, Ipda Aaf Ahmad Safei
Kanit Reskrim Polsek Kota Pandeglang Ipda Aaf Ahmad Safei (Foto: dok. Istimewa )
Pandeglang -

Seorang suami berinisial DN (45) diduga tega membakar istri dan anak tirinya di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang. Polisi kini tengah memburu pelaku.

"Kami dari pihak kepolisian telah melakukan upaya penangkapan pelaku DN (45) dengan membentuk tim yang terdiri atas tim Buser Polres Pandeglang dan personel Polres Pandeglang agar pelaku DN (45) bisa segera tertangkap," kata Kanit Reskrim Polsek Kota Pandeglang Ipda Aaf Ahmad Safei dari keterangan tertulis yang didapat, Rabu (28/9/2022).

Aaf mengatakan Polsek Pandeglang telah meminta keterangan kepada sejumlah saksi. Polisi juga sudah mengumpulkan barang bukti di tempat kejadian perkara (TKP).

Diketahui sebelumnya, seorang suami berinisial DN di Pandeglang tega membakar anak dan istrinya yang sedang tidur. Korban mengalami luka bakar di bagian wajah.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/9) di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban berinisial A (32) dan anaknya A (3) sedang tidur.

"Malam Sabtu kemarin kejadiannya sekitar pukul 03.00 WIB di rumah korban," kata kakak korban, Amamah, saat ditemui di RSUD Berkah Pandeglang, Selasa (27/9).

(knv/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT