Pria Ditemukan Membusuk dalam Bengkel di Kota Bogor

ADVERTISEMENT

Pria Ditemukan Membusuk dalam Bengkel di Kota Bogor

Muchamad Sholihin - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 22:00 WIB
Ilustrasi jenazah
Ilustrasi Jenazah (Thinkstock)
Bogor -

Seorang pria ditemukan tewas di dalam ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha bengkel di Jl Raya Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), Bogor Selatan, Kota Bogor. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kematian pria bernama Jeffry Roy tersebut.

"Temuan mayat laki-laki atas nama Jeffry Roy (47) di dalam ruko yang dijadikan tempat tinggal sekaligus tempat usaha bengkel. Temuan tadi sekitar pukul 18.00 Wib. Lokasi temuan di Kelurahan Harjasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor," kata Kapolsek Bogor Selatan Kompol Diana Sulistiowati, Selasa (27/9/2022).

Temuan mayat pemilik bengkel tersebut berawal dari kecurigaan warga karena tercium bau menyengat dari dalam ruko. Warga makin curiga karena bengkel milik korban selalu tutup sejak sepekan lalu tanpa informasi yang jelas.

"Warga kemudian mendobrak pintu bengkel dan menemukan korban sudah meninggal di dalam ruangan kamar mandi. Korban ini pemilik bengkel, dia tinggal di ruko di lantai dua, lantai satunya itu untuk usaha bengkel," sambung Diana.

Diana menyebutkan jasad korban ditemukan sudah dalam kondisi hampir membusuk di dalam kamar mandi. Diduga, korban sudah meninggal lebih dari 1 sebelum ditemukan.

"Jasad korban ditemukan di kamar mandi, dilihat kondisinya dugaan sementara sudah lebih dari 1 hari meninggalnya," terang Diana.

Dari hasil olah TKP, kata Diana, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban. Pihak kepolisian juga tidak menemukan benda-benda mencurigakan di lokasi temuan.

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang- barang yang mencurigakan di sekitar lokasi TKP. Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi," katanya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan tim forensik RSUD Ciawi.

"Namun belum diketahui penyebab pasti kematiannya, masih menunggu hasil dari RSUD Ciawi dan penyelidikan lebih lanjut dari penyidik," pungkas Diana.

(aik/aik)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT