Damai dengan Sopir Truk, Waka DPRD Depok Tetap Akan Disanksi Golkar

ADVERTISEMENT

Damai dengan Sopir Truk, Waka DPRD Depok Tetap Akan Disanksi Golkar

Rifai Alhamidi - detikNews
Selasa, 27 Sep 2022 10:46 WIB
Tajudin Tabri dan Misbah di Polresta Depok (Dwi-detikcom)
Wakil Ketua DPRD Depok Tajudin Tabri dan Misbah di Polresta Depok. (Dwi/detikcom)
Bandung -

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily memastikan akan tetap memberikan sanksi kepada Wakil Ketua DPRD Kota Depok Tajudin Tabri. Sanksi diberikan internal partai, meski politikus Partai Golkar itu sudah berdamai dengan sopir truk yang melaporkannya ke polisi.

"Ya, pasti kami akan memberikan sanksi terhadap yang bersangkutan karena apa yang dilakukannya telah menyalahi aturan yang berlaku," kata Ace kepada wartawan di Bandung, seperti dilansir detikJabar, Selasa (27/9/2022).

Ace mengaku masih menunggu laporan dari DPD Golkar Kota Depok mengenai tindakan Tajudin. Ace juga mendorong supaya Tajudin bisa diberi sanksi oleh Majelis Kehormatan DPRD Kota Depok.

"Dan kami nanti akan dorong supaya diselesaikan melalui mekanisme Majelis Kehormatan Dewan di Kota Depok. Sehingga nanti akan ada sanksi-sanksi kepada yang bersangkutan," singkatnya.

Sebagaimana diketahui, pimpinan DPRD Depok Tajudin Tabri jadi sorotan publik setelah diduga menginjak sopir truk bernama Ahmad Misbah (24). Kasus ini dilaporkan ke polisi.

Kasus ini kini berakhir. Misbah dan Tajudin berdamai. Laporan ke polisi pun dicabut.

"Tanggapannya, sudah saya cabut (laporan polisi). Intinya sudah, itu saja. Sudah saya cabut, damai," kata Misbah di Polres Metro Depok, Senin (26/9/2022).


Baca selengkapnya di sini

Simak Video 'Akhir Damai Kasus Waka DPRD Depok Injak Sopir Truk':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/idh)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT