Suasana Haru di Rumah Duka Korban Tewas Kecelakaan di Tol JORR

ADVERTISEMENT

Suasana Haru di Rumah Duka Korban Tewas Kecelakaan di Tol JORR

Silvia Ng - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 21:47 WIB
Suasana di depan rumah duka korban kecelakaan maut di Tol JORR
Suasana di depan rumah duka korban kecelakaan maut di Tol JORR (Silvia/detikcom)
Jakarta -

Dua jenazah korban kecelakaan maut di Km 5+800 Tol JORR arah Kembangan dimakamkan malam ini. Puluhan kerabat dan tetangga melayat ke rumah duka sebelum jenazah dimakamkan.

Pantauan detikcom, Senin (26/9/2022), pukul 17.12 WIB, di rumah duka, Jalan Sumur Bor, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar), isak tangis keluarga pecah saat dua jenazah korban tiba di lokasi. Kerabat dan tetangga yang melayat tampak berada di depan rumah korban.

Keluarga korban, Sugeng (55), mengatakan dua jenazah itu tiba di rumah duka sekitar pukul 19.10 WIB setelah dilakukan visum di RSUD Tangerang. Kemudian, jenazah akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Utan Jati.

"Terus ini lagi nunggu imam kita mau salat kan jenazah, langsung dimakamkan malam ini di Tempat Pemakaman Umum Utan Jati," kata Sugeng saat ditemui di lokasi, Senin (26/9).

Sugeng mengatakan korban tewas merupakan nenek dan cucu. Sementara istri Agus dan satu anaknya yang lain masih dirawat di rumah sakit.

"(Korban tewas) neneknya sama cucunya meninggal. (Yang masih dirawat di rumah sakit) dua orang, (anaknya) sama istrinya juga," kata Sugeng ditemui di rumah duka, Kalideres, Jakarta Barat.

Sebelumnya diketahui, kecelakaan melibatkan mobil Calya dengan mobil boks itu terjadi pada pukul 08.32 WIB pagi tadi. Dua kendaraan itu awalnya melaju dari arah Kembangan menuju PIK. Saat di lokasi, mobil yang dikemudikan oleh AK menabrak bagian belakang mobil boks secara kencang.

Imbas tabrakan kencang itu, mobil Calya terbalik di tengah jalan. Dua penumpang mobil Calya berinisial AR dan SY dilaporkan meninggal dunia karena mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara AK dan satu anak perempuan lainnya berinisial AL masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Simak juga Video: 4 Orang Tewas saat Truk Tangki Melaju Tanpa Kendali di Banyuwangi

[Gambas:Video 20detik]




(fas/fas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT