Polisi Update Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Tol JORR: Mertua dan Anak

ADVERTISEMENT

Polisi Update Identitas Korban Tewas Kecelakaan di Tol JORR: Mertua dan Anak

Yogi Ernes - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 20:39 WIB
ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaaan (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Polisi meng-update informasi identitas korban tewas kecelakaan mobil Calya bernopol F-1303-RS di Km 5+800 Tol JORR. Dua korban tewas adalah mertua dan anak dari Agus Kristianto, pengemudi Calya.

"Iya ibunya (ibu mertua) sopir. Pokoknya perempuan umurnya 60-an yang AR. Kalau yang anaknya (SY) masih muda kelahiran 2009," kata Kanit Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono saat dihubungi, Senin (26/9/2022).

Kedua korban tewas adalah Ade Arkani (68) dan Syafira (22). Hartono sekaligus meluruskan informasi istri sopir yang disebutkan tewas dalam keterangan sebelumnya.

"Istrinya luka juga tapi tidak (meninggal). Dia hanya luka aja," ucap Hartono.

Keterangan Keluarga

Sugeng, salah satu keluarga korban menyebutkan korban tewas merupakan nenek dan cucu. Sementara istri Agus dan satu anaknya yang lain masih dirawat di rumah sakit.

"(Korban tewas) neneknya sama cucunya meninggal. (Yang masih dirawat di rumah sakit) dua orang, (anaknya) sama istrinya juga," kata Sugeng ditemui di rumah duka, Kalideres, Jakarta Barat.

Keterangan Polisi Sebelumnya

Polisi sebelumnya mengungkapkan identitas kendaraan Toyota Calya yang terbalik hingga menyebabkan dua penumpang tewas di Tol JORR Km 5+800 arah Kembangan, Jakarta Barat. Mobil itu ditumpangi oleh empat orang.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan mobil tersebut dipastikan bukan kendaraan taksi online. Mobil ini dikemudikan oleh pria berinisial AK serta ditumpangi oleh istri dan 2 anaknya.

"Bukan (taksi online), itu satu keluarga. AK itu bapaknya," kata Hartono saat dihubungi, Senin (26/9/2022).

Hartono mengatakan dua orang yang meninggal berinisial AR dan SY. Kedua korban itu merupakan istri dan anak perempuan dari AK.

"Iya betul (korban meninggal istri dan anak). Mobil keluarga yang jelas," katanya.

Kedua korban itu meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka parah di bagian kepala. Sementara AK dan satu anak perempuan lainnya berinisial AL masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.32 WIB. Kecelakaan maut tersebut diduga akibat pengemudi Calya kurang jaga jarak.

Lihat juga Video: 4 Orang Tewas saat Truk Tangki Melaju Tanpa Kendali di Banyuwangi

[Gambas:Video 20detik]




(ygs/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT