Polisi Selidiki Pencurian Tas di Kolam Renang GOR Ciracas

ADVERTISEMENT

Polisi Selidiki Pencurian Tas di Kolam Renang GOR Ciracas

Brigitta Belia - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 17:27 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto ilustrasidetikfoto
Ilustrasi Police Line (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Seorang perempuan diduga mencuri sebuah tas pengunjung di kolam renang GOR Ciracas, Jakarta Timur. Aksi tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono membenarkan adanya pencurian tas di kolam renang tersebut. Ia mengatakan pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan.

"Sudah ada laporan dan sedang kami selidiki," ujar Jupriono kepada wartawan, Senin (26/9/2022).

Jupriono mengungkapkan Tim Kanit Reskrim sedang mencari CCTV yang ada di sekitar TKP. Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu secara pasti siapa terduga pelaku pencurian tersebut.

"Sedang kami cari rekaman CCTV yang ada di lokasi," tuturnya.

Ia menambahkan, kerugian korban dalam pencurian tersebut merupakan barang berharga seperti dompet dan ponsel. Peristiwa itu terjadi Sabtu (24/9).

Sebelumnya, dalam unggahan video yang tersebar di media sosial, terlihat seorang ibu membawa dua orang anak ketika tiba di lokasi kejadian. Sembari menggendong salah satu anaknya, ibu itu juga membawa tas selempang berwarna hijau.

Berdasarkan video yang beredar, memasuki pukul 10.00 WIB, ibu itu pulang membawa dua tas milik pengunjung di kolam renang.

Terdapat barang-barang berharga di dalam dua tas yang digondol oleh ibu itu, yakni dompet, ponsel genggam, dan kunci sepeda motor.

(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT