Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

ADVERTISEMENT

Diperhitungkan Prabowo, Ridwan Kamil: Alhamdulillah

Sudirman Wamad - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 16:51 WIB
Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Barat menginisiasi sebuah platform tryout online berbasis website yang dinamai CASN Juara.
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Agung Pambudhy/detikcom)
Bandung -

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto melontarkan pujian kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat membuka Muktamar PP Persis di Kabupaten Bandung. Ridwan Kamil merespons pujian Prabowo.

"Apakah nanti bermuara ke politik praktis atau tidak, saya tidak bisa terlalu jauh menilai. Tapi kalau orang mengapresiasi, ya yang terbaik adalah bilang alhamdulillah," ucap Ridwan Kamil di Gedung Sate, seperti dilansir detikJabar, Senin (26/9/2022).

Prabowo memuji kepimpinan dan pidato Ridwan Kamil. Bagi Ridwan Kamil, pidato yang disampaikannya merupakan hal yang biasa sebagai seorang gubernur.

"Ya pokoknya kita lihat saja itu seperti apa. Tapi saya kan menyampaikan pidato itu biasa ya. Ada (bicara) tantangan, ada disrupsi, ada apa di Jabar, soal prestasi dan sebagainya," kata Ridwan Kamil.

Prabowo memuji kepemimpinan Ridwan Kamil saat memimpin Jawa Barat saat ini. Dia pun mulai memperhitungkan kepemimpinan Ridwan Kamil dalam masa yang akan datang.

"Saya lihat Pak Ridwan Kamil ini sudah harus saya perhitungkan juga, nih," ujar Prabowo disambut riuh para peserta Muktamar Persis.

Baca selengkapnya di sini

Simak juga Video: Cak Imin Ingin Jadi Cawapres Puan, Prabowo Singgung Kesepakatan

[Gambas:Video 20detik]

(idh/tor)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT