Berisiknya Prostitusi ke Kampung Sebelah Bikin Warga Jakut Resah

ADVERTISEMENT

Berisiknya Prostitusi ke Kampung Sebelah Bikin Warga Jakut Resah

Tim detikcom - detikNews
Senin, 26 Sep 2022 07:33 WIB
Foto ilustrasi untuk prostitusi artis
Ilustrasi prostitusi (Foto: Phil McCarten/Getty Images)
Jakarta -

Prostitusi di kelurahan Cilincing, mulai terkuak ke publik usai heboh aksi pemerkosaan 4 ABG terhadap gadis 13 tahun di Hutan Kota Jakarta Utara. Warga meresahkan keberadaan prostitusi tersebut.

Hal tersebut diutarakan salah satu RW yang enggan disebutkan namanya. Ia menyebut lokasi bisnis lendir itu berada di wilayahnya.

"Lokasinya, dia itu kelurahannya Cilincing. RW 09. Itu masuknya Cilincing, tapi wilayahnya masuknya lokasi saya, Semper Timur," kata warga tersebut saat ditemui detikcom, Minggu (25/9/2022).

Warga itu menyebut di kawasan prostitusi itu banyak terdapat kafe-kafe. Lokasinya tidak jauh dari kawasan Hutan Kota Rawa Malang, Cilincing.

"Itu di pinggir jalan juga. Banyak kafe-kafe lagi, di daerah Cilincing itu, ke arah saya banyak kafe-kafe. Ya, hampir 1 kilo lah (dari hutan kota Rawa Malang)," terangnya.

Ilustrasi prostitusi (PSK)Ilustrasi prostitusi (PSK) Foto: Getty Images/KM6064

Dia mengatakan kafe-kafe tersebut kerap membuat suara bising yang meresahkan warga. Bahkan, menurut dia, suara itu terdengar hingga ke permukimannya.

"Meresahkan. Apalagi suaranya berisik ke kampung saya. Jadi kita kalau malam gitu gimana ya, pandangannya beda. Remang-remang. Suara musik," tuturnya.

Simak juga video 'Wagub Bakal Tutup Semua Tempat Prostitusi di Jakarta!':

[Gambas:Video 20detik]



Selengkapnya di halaman selanjutnya

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT