ADVERTISEMENT

Truk Tangki Seruduk Pemotor-Warung di Banyuwangi, 3 Orang Tewas

Ardian Fanani - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 15:44 WIB
ilustrasi kecelakaan mobil dan truk, tabrakan
Ilustrasi Kecelakaan (Andhika/detikcom)
Banyuwangi -

Kecelakaan maut truk tangki menabrak dua pemotor dan sebuah warung terjadi di lampu merah pertigaan Sukowidi, Banyuwangi. Akibat kecelakaan itu tiga orang dikabarkan tewas.

Dilansir dari detikJatim, Minggu (25/9/2022), kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 12.00 WIB. Menurut saksi mata di lokasi, Eko Susanto, kecelakaan bermula saat truk tangki diduga memuat BBM subsidi itu melaju dari barat.

Tiba di lampu merah, truk tangki yang melaju kencang itu berbelok ke arah utara lalu kehilangan kendali masuk ke kanan badan jalan sehingga menabrak dua pemotor yang sedang berhenti saat lampu lalu lintas menyala merah. Tak hanya itu, truk tangki itu terguling hingga menabrak warung di dekat lampu merah.

"Pertama menabrak ojol (ojek online) kemudian menabrak pemotor di belakangnya. Lalu menabrak warung dan terguling," ujarnya kepada detikJatim, Minggu (25/9).

Eko mengungkapkan tiga orang yang tewas tersebut adalah pemilik warung, seorang pengemudi ojek online, dan seorang pengendara motor. Ketiganya saat ini sudah dievakuasi. Sementara sopir truk tangki saat ini belum bisa dievakuasi karena tergencet badan truk.

"Untuk dua korban pengendara motor sudah dievakuasi. (Pemilik warung -red) Sudah dievakuasi juga ini tadi pakai ambulan RAPI," kata Eko.

Baca selengkapnya di sini.

Lihat juga Video: Respons Airlangga soal Kadernya yang 'Hukum' Sopir Truk di Depok

[Gambas:Video 20detik]



(mae/mae)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT