ADVERTISEMENT

Apa yang Bikin Wanita Emas Histeris Ketika Ditahan Jaksa?

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 25 Sep 2022 11:48 WIB
Hasnaeni Wanita Emas Jadi Tersangka Kejagung, Teriak Histeris saat Ditahan
Hasnaeni 'Wanita Emas' ketika ditahan Kejagung (Silvia Ng/detikcom)
Jakarta -

Mischa Hasnaeni Moein berteriak histeris ketika diangkut ke dalam mobil tahanan oleh jaksa. Hasnaeni yang karib dengan julukan Wanita Emas itu memberontak sembari berteriak-teriak. Ada apa gerangan?

Peristiwa itu terjadi pada Kamis, 22 September 2022. Suasana hening pada sore itu di kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) pecah dengan teriakan Hasnaeni.

Wanita emas yang berbaju tidur dengan kelir merah serta diselimuti rompi tahanan itu dibawa dengan kursi roda menuju mobil tahanan. Awalnya dia menutupi wajah dengan kain berwarna putih. Tiba-tiba, ketika hendak dibawa ke mobil tahanan, Hasnaeni berteriak!

Petugas pengawal tahanan serta jaksa pun sampai membopong Hasnaeni untuk masuk ke mobil tahanan. Hasnaeni tetap berteriak sembari menolak masuk, tetapi jumlah petugas lebih banyak sehingga membuatnya kewalahan.

Kuntadi selaku Direktur Penyidikan pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Dirdik Jampidsus) lantas memberikan penjelasan. Rupanya pada malam harinya Hasnaeni sempat menuju rumah sakit, padahal dia tidak sakit. Lho, kok?

"Jadi begini ya, tadi malam yang bersangkutan datang ke Rumah Sakit MMC untuk minta dirawat, bukan dirawat karena sedang sakit, atas dasar kondisi tersebut setelah kita konsultasikan dengan pihak manajemen dan dokter yang bersangkutan, kita juga membawa dokter, kesimpulannya yang bersangkutan dalam keadaan sehat dan bisa dihadirkan di kejaksaan," kata Kuntadi.

Hasnaeni pun dijemput paksa jaksa dan berakhir ditahan dengan status tersangka. Memangnya si Wanita Emas terjaring kasus apa dan apa yang membuatnya sehisteris itu?

Silakan ke halaman berikutnya untuk penjelasan lebih lanjut.

Simak Video: Hasnaeni 'Wanita Emas' Tersangka Korupsi Ternyata Dulunya Artis

[Gambas:Video 20detik]




ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT