ADVERTISEMENT

Terungkap! Cinta Segitiga di Balik Aksi Pembacokan Eks Pacar di Jaksel

Yogi Ernes, Brigitta Belia - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 15:48 WIB
Polisi menangkap 4 pelaku pembacokan pria di Jaksel yang diotaki mantan pacar korban
Polisi menangkap 4 pelaku pembacokan pria di Jaksel yang diotaki mantan pacar korban. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polisi menangkap perempuan berinisial AB (21), dalang pembacokan pria berinisial EYW (28), yang juga mantan pacarnya, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. AB rupanya turut melibatkan mantan kekasih lainnya dalam aksi pembacokan sadis ini.

Sebagai informasi, EYW adalah mantan pacar AB. Di sisi lain, AB punya mantan pacar lainnya, yakni AMK, yang ikut dalam aksi pembacokan sadis ini.

Kanit 2 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Maulana Mukarom mengatakan kasus itu bermula dari adanya masalah antara EYW dan AB. Pelaku AB lalu mengadukan masalah itu kepada mantan pacarnya berinisial NP.

"Jadi korban ini ada masalah dengan si perempuan (AB), masalahnya apa ini yang kita dalami. Si perempuan ngadu ke tersangka (AMK) 'gua diteken-teken, gua diancam-ancam' kira-kira seperti itu," kata Maulana di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (23/9/2022).

Gayung bersambut tersangka laki-laki berinisial AMK akhirnya membantu AB untuk menyusun rencana. Korban dipancing terlebih dahulu oleh pelaku.

"Setelah ngadu ke mantan pacarnya, akhirnya (AMK) tersulutlah 'ya udah diminta pancing untuk datang'," kata Maulana.

Korban lalu mengajak bertemu EYW pada Kamis (4/8). Tanpa sepengetahuan korban, ada pelaku NP dan AMK yang telah bersiap melakukan pembacokan.

"Jadi si korban dipancing datang dan ketika korban datang menghampiri wanita lalu pelaku eksekutor langsung melakukan pembacokan secara membabi buta," tutur Maulana.

Maulana mengatakan tak ada iming-iming uang yang dijanjikan pelaku AB kepada eksekutor usai berhasil melukai korban. Para pelaku eksekutor, khususnya AMK, bersedia menganiaya korban atas dasar dendam yang belum selesai.

Lihat juga video 'Gegara Nyanyi 'Manis di Bibir', Pria di Tasik Dibacok Temannya':

[Gambas:Video 20detik]



Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT