ADVERTISEMENT

Kasus Pria di Jaksel Dibacok Orang Suruhan Eks Pacar, 4 Pelaku Ditangkap!

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 10:08 WIB
Garis polisi, police line. Rachman Haryanto /ilustrasi/detikfoto
Ilustrasi police line (Rachman Haryanto/detikcom)
Jakarta -

Pria inisial EYW (28) dibacok oleh orang yang diduga suruhan mantan pacarnya, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Polisi kini telah menangkap empat pelaku pembacokan.

"Sudah (ditangkap)," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan saat dikonfirmasi, Jumat (23/9/2022).

Nazirwan mengatakan para pelaku ditangkap pada Kamis (22/9) kemarin oleh tim gabungan Unit Reskrim Polsek Pesanggrahan dan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ada 4 orang pelaku pembacokan yang telah diamankan.

"Kemarin (ditangkap), berempat, iya kemarin Kamis," ujarnya.

Dia belum menjelaskan peran dari empat pelaku tersebut. Nazirwan menjelaskan para pelaku ditangkap dari beberapa titik lokasi.

"(Ditangkap) di beberapa tempat," ucapnya.

Pembacok Diduga Suruhan Mantan Pacar

Pembacokan yang terjadi di Jl Bulan Lili, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, viral di media sosial. Dinarasikan, korban pria inisial EYW (28) dibacok sejumlah orang suruhan mantan pacarnya.

Peristiwa ini terekam CCTV di lokasi kejadian. Dalam rekaman CCTV terlihat korban tiba-tiba diserang oleh dua pria bersenjata tajam.

Kedua pelaku menyerang korban secara membabi buta. Seorang pria yang mencoba menolong korban juga tidak luput dari serangan pelaku bersenjata itu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari korban. Saat ini pihaknya masih mengejar pelaku.

"Saat ini kami sudah memeriksa para saksi dan tim kepolisian sedang berada di lapangan untuk diproses lebih lanjut," ujar Nazirwan kepada wartawan, Kamis (22/9).

Akibat kejadian tersebut, EYW mengalami luka bacok di bagian kelingking dan kepala. Pembacokan terjadi pada 4 Agustus 2022 malam.

Simak juga 'Sederet Fakta Suami Bunuh Istri di Pemalang Gegara Sibuk Main Medsos':

[Gambas:Video 20detik]



(mei/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT