Viral 2 Pria Berbaju Hitam Marah-marah di SPBU Bensin, Begini Ceritanya

ADVERTISEMENT

Viral 2 Pria Berbaju Hitam Marah-marah di SPBU Bensin, Begini Ceritanya

Jabbar Ramdhani - detikNews
Jumat, 23 Sep 2022 13:37 WIB
Video menampilkan 2 pria berboncengan sepeda motor dan marah-marah di SPBU viral di medsos. Begini ceritanya. (Tangkapan layar video viral)
Foto: Video menampilkan 2 pria berboncengan sepeda motor dan marah-marah di SPBU viral di medsos. Begini ceritanya. (Tangkapan layar video viral)

"Ada konsumen sepeda motor masuk ke jalur mobil untuk pengisian BBM, setelah diingatkan untuk mengisi di jalur yang seharusnya oleh operator, konsumen tersebut tidak mau dan bersikeras untuk mengisi di jalur mobil," kata Eko dalam keterangannya, Jumat (23/9/2022).

Dia mengatakan operator SPBU lalu berinisiatif mengisi BBM ke kedua pria tersebut demi mencegah perselisihan panjang. Namun, kedua pria tersebut tetap mempermasalahkan dan marah-marah.

Setelah itu, petugas keamanan datang untuk melerai. Kedua pria yang marah-marah di SPBU kemudian dibawa ke kantor polisi.

"Setelah video kejadian itu beredar, petugas kepolisian setempat menindaklanjuti dan menyelesaikan permasalahan dengan memanggil konsumen tersebut ke Polsek Medan Satria Bekasi," kata dia.

Eko mengatakan polemik tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua pria tersebut lalu minta maaf kepada operator dan masalah dianggap selesai.


(jbr/mei)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT