KCI Gandeng Band Slank Kampanyekan Naik KRL untuk Tekan Polusi

ADVERTISEMENT

KCI Gandeng Band Slank Kampanyekan Naik KRL untuk Tekan Polusi

Jabbar Ramdhani - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 18:40 WIB
PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menggandeng band Slank untuk mengajak publik menggunakan kereta rel listrik (KRL).  (Screenshot IG @commuterline)
PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menggandeng band Slank untuk mengajak publik menggunakan kereta rel listrik (KRL). (Screenshot IG @commuterline)
Jakarta -

PT KAI Commuter Indonesia (KCI) menggandeng band Slank untuk mengajak publik menggunakan kereta rel listrik (KRL). Kampanye itu disebar lewat sebuah lagu.

KCI menyatakan lagu tersebut dibuat untuk apresiasi kepada pengguna setia commuterline. Kampanye ini juga dibuat untuk menekan polusi dengan cara memilih jasa angkutan transportasi massal.

"Lagu ini kami persembahkan untuk #RekanCommuters, yang setiap hari telah menggunakan commuterline dan sudah berkontribusi untuk menyelamatkan bumi dari polusi," demikian keterangan KCI seperti dalam postingan di akun @commuterline, Kamis (22/9/2022).

KCI menyatakan lagu ini juga dipersembahkan kepada pengguna commuterline yang selalu disiplin menjaga kebersihan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) di masa pandemi COVID-19.

KCI menyatakan lagu berjudul 'Gaya Generasi Urban' itu diciptakan Slank. Di dalam lagu ini, Slank berkolaborasi dengan pedangdut wanita Wika Salim.

"Kami memiliki tujuan yang sama untuk terus melakukan transformasi dan mewujudkan Indonesia Maju," katanya.

Dia mengatakan lagu tersebut juga dirilis khusus terkait dengan hari ulang tahun (HUT) ke-14 KAI Commuter dan sekaligus memperingati Hari Perhubungan Nasional.

Berikut lini irik lagu 'Gaya Generasi Urban':

Naik Commuterline Gaya Generasi Urban
Naik Commuterline Enggak Macet, Praktis dan Cepat

Naik Commuterline Aman, Hemat dan Selamat
Naik Commuterline Indonesia Bebas Polusi

Naik Commuterline Generasi Rapi, Antri dan Bersih
Naik Commuterline Generasi Urban yang Peduli

Commuterline.. Commuterline..
Generasi Urban.. Generasi Urban..
Naik Commuterline Gaya Indonesia Maju

Commuterline Pilihan Cerdas!

(jbr/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT