Polisi Pantau Viral Bos WNA Diduga Maki Kasar Pegawai di Tangerang

ADVERTISEMENT

Polisi Pantau Viral Bos WNA Diduga Maki Kasar Pegawai di Tangerang

Yogi Ernes - detikNews
Kamis, 22 Sep 2022 12:37 WIB
ilustrasi KDRT
Ilustrasi kekerasan (Foto: Dok. detikcom)
Jakarta -

Seorang pria warga negara asing (WNA) yang merupakan bos perusahaan diduga melakukan kekerasan verbal terhadap karyawannya. Bos WNA tersebut memaki karyawannya dengan kata-kata kasar.

Peristiwa tersebut direkam oleh karyawannya sendiri dan viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut terlihat pria yang disebut-sebut WN Korea Selatan marah-marah hingga melemparkan benda yang ada di depannya.

Dalam video viral itu terlihat pelaku mengenakan baju berwarna hitam. Pria tersebut memarahi karyawan yang ada di depannya.

Pelaku pun terlihat membanting bindex kepada karyawannya. Di video viral itu dinarasikan korban selain mengalami kekerasan verbal juga turut menjadi korban kekerasan fisik dari pelaku.

Dikonfirmasi, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan pihaknya telah mendapatkan informasi perihal dugaan kekerasan yang dilakukan pelaku.

"Ya saya monitor info tersebut," kata Yudha saat dihubungi, Kamis (22/9/2022).

Yudha mengatakan sejauh ini pihaknya belum menerima laporan dari korban yang mengalami tindakan kekerasan dari pelaku. Pihaknya mendorong korban untuk melaporkan perkara tersebut jika merasa dirugikan.

Meski begitu, Yudha mengatakan Polsek Balaraja pun bakal melakukan jemput bola mendatangi lokasi untuk menyelidiki kebenaran duduk perkara kasus tersebut.

"Saya sudah perintah unit reskrim untuk penyelidikan dan tindaklanjuti," pungkas Yudha.

Simak juga 'Jeje Slebew Buka Suara soal Tudingan Jadi Pemeran Video Dewasa':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT