ADVERTISEMENT

Terungkap! Peran Bejat Pacar di Kasus ABG Diperbudak Seks di Apartemen

Yogi Ernes, Brigitta Belia - detikNews
Rabu, 21 Sep 2022 19:38 WIB
Rilis kasus ABG diperbudak seks oleh germo dan pacarnya di apartemen Jakbar
Tersangka RR (19), pacar korban yang turut mencarikan tamu bagi muncikari prostitusi di apartemen Jakbar. (Yogi Ernes/detikcom)
Jakarta -

Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang berinisial EMT (44) dan RR (19), tersangka kasus penyekapan dan eksploitasi seksual kepada remaja perempuan berusia 15 tahun di apartemen Jakarta Barat. Tersangka RR, yang merupakan pacar korban, juga melakukan pemerkosaan terhadap korban.

"RR ini selain mencarikan tamu untuk korban, bahkan dia juga ini menyetubuhi korban. Jadi dia cari tamu dan dia juga gunakan korban untuk kebutuhan seksualnya. Ini si RR kelakuannya seperti itu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan pada konferensi pers, Rabu (21/9/2022).

Zulpan menambahkan tersangka RR juga berperan dalam mencari tamu melalui aplikasi MiChat.

"RR ini perannya mencarikan tamu melalui aplikasi MiChat," ungkap Zulpan.

Sebelumnya, germo yang memperbudak seks ABG 15 tahun di apartemen Jakarta Barat akhirnya tertangkap. Sang germo, EMT (44) atau Mami Erika, juga telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus eksploitasi seksual anak di bawah umur tersebut.

Selain muncikari, polisi menangkap remaja laki-laki berinisial RR (19). RR adalah pacar korban yang menjerumuskan korban ke dalam 'lembah hitam' prostitusi Mami EMT.

8 Korban Lain

Polisi juga mengungkap bisnis prostitusi yang digeluti oleh Mami Erika. Bisnis itu telah dijalankan pelaku lebih dari tiga tahun lalu.

"EMT sudah beroperasi sebelum tahun 2021," kata Zulpan.

Zulpan mengatakan, dari hasil pemeriksaan kepada EMT, wanita itu rupanya memiliki delapan anak di bawah umur lainnya yang diduga turut dijadikan budak seks oleh pelaku.

"Yang bersangkutan memiliki delapan anak asuh yang dia perjualbelikan dan ini pun dia atur juga penempatannya di tiga apartemen itu," jelas Zulpan.

EMT dan pria inisial RR (19) ditangkap ditangkap Tim Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Senin (19/9) di daerah Kalideres, Jakarta Barat. Penangkapan keduanya berawal dari laporan salah satu korban yang mengaku telah disekap selama 1,5 tahun oleh pelaku.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Simak Video: Polisi Ringkus Pelaku Perbudakan Seks Remaja di Tangerang-Jakarta

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT