Nopol Motor Penembak 'Mata Elang' di Tangerang Ternyata Palsu!

ADVERTISEMENT

Nopol Motor Penembak 'Mata Elang' di Tangerang Ternyata Palsu!

Wildan Noviansah - detikNews
Senin, 19 Sep 2022 21:26 WIB
Poster
Ilustrasi penembakan (Edi Wahyono/detikcom)
Tangerang -

Polisi menelusuri pelat nomor motor pelaku penembakan terhadap Muharroiyamin (32), seorang debt collector atau 'mata elang', di Balajara, Tangerang. Polisi menyebutkan pelaku menggunakan pelat nomor palsu.

"Jenis kendaraan sudah diidentifikasi, namun pelaku menggunakan nomor polisi palsu karena tidak sesuai dengan jenis kendaraan yang ada dalam sistem data kendaraan bermotor Korlantas Polri," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Shinto mengatakan kepada detikcom, Senin (19/9/2022).

Selain itu, sebanyak empat orang saksi sudah diperiksa dalam kasus tersebut. Keempat saksi tersebut termasuk tiga orang rekan korban sesama debt collector.

"Penyidik Polresta Tangerang dan Polsek Balaraja telah melakukan pemeriksaan terhadap 4 saksi masing-masing 3 teman korban dan 1 warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut," kata dia.

Polisi juga berencana memeriksa korban. Saat ini korban diketahui masih berada di rumah sakit.

"Penyidik masih menjadwalkan pemeriksaan terhadap korban, secara lisan memang sudah diperoleh informasi dari korban saat penyidik ke rumah sakit," imbuhnya.

Shinto menambahkan pihak Polsek Balaraja masih terus melakukan pengusutan terkait insiden penembakan yang melukai korban tersebut.

Baca di halaman selanjutnya: detik-detik debt collector ditembak...

Lihat juga Video: Kombes Agus Nurpatria Rusak CCTV, Langgar Olah TKP Penembakan Brigadir J

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT