ADVERTISEMENT

Jasa Marga Cek Info Pelemparan Batu ke Mobil di Tol Japek

Mulia Budi - detikNews
Minggu, 18 Sep 2022 07:39 WIB
Ilustrasi Kecelakaan
Ilustrasi. (Thinkstock/assistantua)
Jakarta -

Seorang wanita bernama Rebecca mengaku menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintas di Tol Jakarta-Cikampek. Rebecca turut mengunggah foto kaca mobilnya yang disebut pecah akibat lemparan batu tersebut.

"Hati-hati melintas di jalan tol Jakarta-Cikampek. Dari jembatan tepatnya Jembatan Lagoon, ada orang atau apapun melemparkan batu bata ke arah mobil kita yang sedang melintas. Alhasil kaca depan hancur. Beruntung anakku saat itu sedang duduk di kursi belakang (Yang tadi awalnya duduk di depan)," ujar Rebeca dalam unggahannya seperti pada Sabtu (17/9/2022) malam.

Rebecca mengunggah lima foto termasuk dugaan arah asal pelemparan batu tersebut. Dia menyayangkan tak ada kamera pengawas atau CCTV di area tersebut.

"Sempat bertanya pada dishub yang bertugas apakah ada melihat orang mencurigakan. Tapi mereka tidak melihat. Dan sedihnya tidak ada CCTV di sekitar situ," ujarnya.

Selain itu, Rebecca mengaku telah melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Jasa Marga yang sedang patroli. Dia berharap dapat memperoleh ganti rugi atas kerusakan kaca mobilnya.

"Slide ke 5 kita melapor ke petugas dan nggak lama patroli Jasa Marga yang sedang bertugas mendatangi kita di pintu keluar tol Bekasi Barat. Mereka memberikan berita acara kejadian. Senin kita diminta untuk datang ke kantor Jasa Marga untuk klaim," tuturnya.

"Doain ada kabar baik minimal pergantian kerugian kaca mobil ya," tambahnya.

Menanggapi unggahan Rebecca, Marketing Communication and Sustainibility Management Department Head PT Jasamarga Transjawa Tol M Sonny Saputra mengatakan akan mengecek kejadian tersebut lebih dulu.

"Dicek dulu ya," kata M Sonny Saputra saat dikonfirmasi.

Simak juga Video: PT KAI Kecam Aksi Pelemparan Batu ke Kereta di Jaktim

[Gambas:Video 20detik]




(rfs/knv)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT