Bejat Kelakuan 4 ABG Perkosa Gadis di Hutan Kota Disorot Hotman Paris

ADVERTISEMENT

Bejat Kelakuan 4 ABG Perkosa Gadis di Hutan Kota Disorot Hotman Paris

Tim detikcom - detikNews
Minggu, 18 Sep 2022 07:30 WIB
Illustrator 10 with Transparencies. Tight vector background illustration of a stop sign with the graffiti word
Ilustrasi pemerkosaan (iStock)
Jakarta -

Seorang gadis remaja usia 13 tahun diperkosa di hutan kota daerah Jakarta Utara. Pelaku berjumlah 4 orang yang juga masih di bawah umur ditangkap polisi tidak lama setelah kejadian.

Namun, keluarga pelaku malah meminta berdamai dengan korban. Korban pun mengadu ke pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman Paris Minta Kapolda Metro Atensi Kasus ABG Diperkosa

Hotman Paris menerima aduan dari korban melalui layanan 'Hotman 911'. Hotman Paris meminta Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran untuk memberikan perhatian terhadap kasus ini.

"'Bapak Kapolda Metro tolong diatensi kasus ini. Ini sudah 10 pemerkosaan dalam bulan ini datang ke Hotman 911," kata Hotman Paris di akun Instagramnya, Sabtu (17/9/2022).

Kasus pemerkosaan ini dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara pada 6 September 2022. Korban seorang yatim piatu diperkosa 4 orang di sebuah hutan kota di kawasan Jakarta Utara.

"Bapak Kapolres Jakarta Utara saya memegang tangan anak umur 13 tahun. Seorang anak gadis kecil yang diperkosa di hutan kota, diperkosa di Hutan Kota Jakarta Utara," kata Hotman.

Hotman Paris Desak Polisi Seret Pemerkosa ke Pengadilan

Hotman Paris mengungkapkan pihak keluarga salah satu pelaku meminta damai. Hotman Paris pun meminta agar polisi tidak memberikan ruang perdamaian kepada para pelaku.

"Karena ini merupakan hal yang sangat serius, mohon jangan ada pihak mana pun termasuk keluarga diduga pelaku untuk tidak memaksa berdamai, agar proses hukum berjalan. Kepada Bapak Kapolres Jakarta Utara agar kasus ini diatensi, LP nomor: B/739 tanggal 6 September 2022," jelas Hotman Paris.

Selanjutnya, pengacara kondang itu mendesak polisi untuk segera melimpahkan kasus tersebut ke pengadilan.

"Kami mengharapkan agar kasus ini segera dilimpahkan ke kejaksaan P-21 agar segera diadili. Tolong jangan ada pihak manapun untuk mendesak ibu ini untuk berdamai. Tidak ada perdamaian untuk pemerkosaan. Tidak ada perdamaian untuk pemerkosaan," tegas Hotman Paris.

Baca di halaman selanjutnya: respons Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran....

Lihat juga Video: Tampang Pelaku Penyekapan-Pemerkosaan ABG SMP di Pati

[Gambas:Video 20detik]






ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT