Polisi Amankan 15 Orang Terkait Tawuran Maut di Suryakencana Bogor

ADVERTISEMENT

Polisi Amankan 15 Orang Terkait Tawuran Maut di Suryakencana Bogor

Rizky Adha Mahendra - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 15:20 WIB
ilustrasi tawuran
Foto Ilustrasi (Mindra Purnomo/detikcom)
Bogor -

Tawuran antar-warga di kawasan Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar), menewaskan seorang remaja berusia 18 tahun. Sebanyak enam orang dari pihak pelaku diamankan polisi.

"Yang sudah diamankan dari kelompok pelaku ada 6 orang," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan saat dihubungi, Sabtu (17/9/2022).

Kini, polisi masih mendalami masing-masing peran dari kelompok pelaku.

"Sementara kita dalami peranan masing-masing," ucapnya.

Sementara itu, ada sembilan orang orang yang diamankan dari kelompok korban. Kelima belas orang tersebut kini berada di Mapolresta Bogor Kota.

"Dari kelompok korban ada 9 orang yang sudah diamankan," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, tawuran antar-warga terjadi di kawasan Surya Kencana, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar). Tawuran ini menewaskan seorang remaja berusia 18 tahun.

"Tawuran antar-kelompok atau antar-kampung di daerah Jalan Roda yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia inisialnya F (18)," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy Irawan kepada wartawan.

Peristiwa tawuran terjadi pada pukul 03.00 WIB dini hari tadi. Pelaku sedang diburu petugas kepolisian.

"Sekarang tim Opsnal Reskrim sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku. Sekarang sudah ada yang diamankan, masih ngejar yang lain-lainnya," paparnya.

Korban terkena luka sabetan sajam di bagian dada. Korban kini tengah menjalani autopsi di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Simak juga 'Tawuran Terjadi di Manggarai, Warga Pada Bawa Sajam':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT