Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Pandeglang

ADVERTISEMENT

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pesisir Pantai Pandeglang

Aris Rivaldo - detikNews
Sabtu, 17 Sep 2022 10:54 WIB
Ilustrasi mayat tenggelam
Foto ilustrasi tenggelam. (Edi Wahyono/detikcom)
Pandeglang -

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di pesisir Pantai Sindang Kerta Kampung Leuwi Buaya, Desa Sindang Kerta, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Pandeglang. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

"Temu mayat diketahui pertama kali oleh warga sekitar yang akan memancing di sekitaran Pesisir Pantai Sindang Kerta," kata Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin dari keterangan tertulis yang diterima, Sabtu (17/9/22).

Pupu mengatakan peristiwa penemuan mayat tersebut terjadi pada Jumat (16/9/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sudah tidak utuh.

"Mayat dengan kondisi muka sudah tidak ituh dan rusak, menggunakan celana dalam hitam," ungkapnya.

Pupu belum bisa menjelaskan menyebabkan kematian mayat tersebut. Pada saat ditemukan, mayat tersebut langsung dievakuasi ke Puskesmas Cibitung.

"Kemudian mayat tersebut dilakukan evakuasi oleh warga sekitar, penyebab meninggalnya belum diketahui (dalam lidik), dan dievakuasi bersama warga sekitar di bantu pihak kepolisian sektor Cibaliung menuju Puskesmas Cibitung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya.

Saat ini mayat sudah disemayamkan di RSUD Pandeglang.

Simak juga 'Misteri Mayat Hangus Tanpa Kepala, Ternyata PNS Semarang Saksi Korupsi':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT