Pegadaian Raih Penghargaan Digital Corporate Brand Award 2022

ADVERTISEMENT

Pegadaian Raih Penghargaan Digital Corporate Brand Award 2022

Jihaan Khoirunnisa - detikNews
Jumat, 16 Sep 2022 21:01 WIB
Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani
Foto: Pegadaian
Jakarta -

PT Pegadaian meraih penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022 atas prestasinya dalam membangun Digital Corporate Brand. Pegadaian unggul dari ratusan peserta, yang terdiri dari 70 perusahaan BUMN, 629 Perusahaan BUMD dan 448 perusahaan subsidiary BUMN yang ikut dalam ajang penghargaan ini.

Diketahui, penyerahan penghargaan dilakukan secara virtual di Jakarta, Kamis (15/9) kemarin. Adapun kategori yang diperoleh Pegadaian, yaitu Special Achievement For BUMN, Subsidiary BUMN & BUMD dengan pencapain skor sebesar 83,47 point. Penilaian ini berdasarkan hasil riset menggunakan 3 parameter, yakni search engine aspect, social media aspect dan website aspect.

Vice President of Corporate Communication PT Pegadaian Basuki Tri Andayani menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Apresiasi yang diberikan ini didedikasikan kepada seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja dengan adaptif dalam membangun corporate brand di tengah Industri 4.0," ujar Basuki dalam keterangan tertulis, Jumat (16/9/2022).

Basuki menyebut penghargaan yang didapat diharapkan dapat semakin meningkatkan pemanfaatan media digital untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Apresiasi ini semakin memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam hal penggunaan media digital untuk menghadirkan pelayanan terbaik berupa inovatif yang bermutu terhadap seluruh pelanggan kami," katanya.

Sebagai informasi, Top Digital Corporate Brand Award 2022 merupakan wujud apresiasi terhadap kinerja perusahaan-perusahaan BUMN, BUMD dan anak BUMN dalam membangun dan meningkatkan corporate brand dengan pengelolaan komunikasi di ranah digital untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi perusahaan di mata publik.

Kegiatan Digital Corporate Brand sendiri ditujukan untuk meningkatkan brand equity, brand awareness perusahaan di pasar domestik dan global di tengah Industri digital yang semakin berkembang.

(ncm/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT