Polisi Ungkap Penyebab Truk Tiba-tiba Mundur Tabrak Mobil-Atap SPBU Depok

ADVERTISEMENT

Polisi Ungkap Penyebab Truk Tiba-tiba Mundur Tabrak Mobil-Atap SPBU Depok

Dwi Rahmawati - detikNews
Jumat, 16 Sep 2022 08:14 WIB
Truk Tiba-tiba Mundur di SPBU Depok.
Foto Atap SPBU yang Ditabrak Truk di Depok: (Dwi/detikcom)
Depok -

Polisi mengatakan penyebab truk bernopol BE-9609-NE menabrak mobil dan atap di SPBU Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, karena lupa menginjak rem. Kejadian saat truk sedang antre untuk pengisian bensin di SPBU Juanda.

"Mobil truk mau isi bensin antre dan lupa ngerem terus mundur, sehingga mobil yang ada di belakang (terkena) munduran," papar Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman saat dikonfirmasi, Kamis (15/9/2022).

Rasman menyebut tak ada korban jiwa dalam insiden itu. Adapun kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Mirage dan Fortuner.

"Ada kerusakan body sebelah kiri, sudah ditangani dan para pihak musyawarah," katanya.

Untuk diketahui, sebuah truk dilaporkan mundur di SPBU Juanda, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Akibat truk mundur, mobil yang tengah terparkir di klinik kecantikan samping SPBU terseret ke Jalan Raya Juanda hingga beberapa meter.

Seorang saksi, Istihori mengatakan kejadian truk mundur di SPBU sekitar pukul 16.10 WIB. Ada sopir dan kernet di dalam truk tersebut.

"Ada sopir sama kernet. Sopir pada teriak panik, mukanya pada merah. Saya lihat juga posisinya dia lagi ke atas tiba-tiba mundur nabrak atap," papar Istihori di lokasi, Kamis (15/9).

Istihori menyebut tak ada korban jiwa saat kejadian. Pemilik mobil yang terparkir disebut tengah berada di klinik kecantikan dekat lokasi.

Simak juga 'Hendak Masuk Kapal, Truk Terperosok Masuk Laut di Pelabuhan Gilimanuk':

[Gambas:Video 20detik]



(zap/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT