Suami yang Bakar Istri dan Anak Saat Mandi di Sidoarjo Ditangkap!

ADVERTISEMENT

Suami yang Bakar Istri dan Anak Saat Mandi di Sidoarjo Ditangkap!

Suparno - detikNews
Selasa, 13 Sep 2022 18:43 WIB
Borgol penjahat
Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)
Sidoarjo -

Polisi menangkap suami yang telah membakar istri dan anaknya di Sidoarjo. Polisi masih meminta keterangan dari pelaku tersebut.

"Seorang suami yang telah melakukan pembakaran terhadap istri dan anaknya sudah diamankan. Saat ini masih dalam penyelidikan," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Kusumo Wahyu Bintoro, seperti dilansir detikJatim, Selasa (13/9/2022).

Kusumo masih enggan menjelaskan pasal apa yang akan menjerat pelaku karena masih dalam penyelidikan. Rencananya kasus tersebut dirilis pada Rabu (14/9).

"Rencana kasus ini akan kami rilis besok," kata Kusumo.

Kasus suami bakar istri dan anak ini berawal dari masalah sepele. Ia tega menyiram istri dan anaknya dengan BBM lalu menyulutnya dengan korek api hingga keduanya mengalami luka bakar.

Informasi yang dihimpun detikJatim, peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/9) pagi. Suami yang tega membakar istri dan anaknya itu diketahui bernama MT (30) warga Sukodono, Sidoarjo.

Pelaku tega menyiram BBM kepada istrinya yang bernama WS (29) dan anaknya AP (7) saat keduanya sedang berada di kamar mandi. Saat itu WS sedang memandikan anaknya.

Baca selengkapnya di sini.

(idh/idh)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT