PNS Semarang Saksi Korupsi Dibunuh Lalu Dibakar, Kepala hingga Kaki Hilang

ADVERTISEMENT

PNS Semarang Saksi Korupsi Dibunuh Lalu Dibakar, Kepala hingga Kaki Hilang

Afzal Nur Iman - detikNews
Selasa, 13 Sep 2022 16:13 WIB
Lokasi penemuan mayat diduga pegawan Bapenda yang hilang di Semarang, Jumat (9/9/2022).
Lokasi penemuan mayat diduga pegawai Bapenda yang hilang di Semarang, Jumat (9/9/2022). (Angling Adhitya Purbaya/detikJateng)
Semarang -

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan ekstrem yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan agar Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional.

Polisi masih mencari kepala dan bagian tubuh yang hilang dari mayat hangus diduga PNS Bapenda Semarang, Paulus Iwan Boedi Prasetyo, yang juga merupakan saksi kasus korupsi. Polisi turut menyelidiki dugaan mayat hangus itu korban mutilasi.

"Terkait dengan yang hilang ini tangan dan sebagainya ini juga masih dalam penyelidikan," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat ditemui di kantornya, seperti dilansir detikJateng, Selasa (13/9/2022).

"Memang dari tulang belulang yang sudah disusun sedemikian rupa menurut ilmu forensik itu tidak lagi ditemukan kepala, kemudian tidak lagi ditemukan tangan kanan dan kiri serta kaki mulai dari lutut ke bawah di kaki kanan," sambungnya.

Menurutnya, lokasi penemuan mayat di kawasan Marina, Kota Semarang, itu berada di alam terbuka yang membuat segala kemungkinan bisa terjadi. Termasuk bagian tubuh korban itu dibawa hewan liar.

"Karena ini kan di kawasan terbuka kemungkinan juga, kemungkinan nih bagian tubuh itu terbawa binatang liar juga bisa atau memang sengaja dihilangkan sejak awal itu juga bisa," jelasnya.

Kepastian hal itu masih menunggu tim melakukan analisis forensik. Saat ini, polisi masih menunggu laporan dari tim forensik yang tengah bekerja.

Baca selengkapnya di sini.

Simak video 'Geger Penemuan Mayat Hangus Tanpa Kepala di Semarang':

[Gambas:Video 20detik]



(idh/imk)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT