Korban Kecelakaan Tol Jelambar Terlempar ke Kali Grogol dan Hilang

ADVERTISEMENT

Korban Kecelakaan Tol Jelambar Terlempar ke Kali Grogol dan Hilang

Silvia Ng - detikNews
Sabtu, 10 Sep 2022 09:08 WIB
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Tol Dalam Kota Km 16 arah Pluit yang ada di wilayah Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar).  (Twitter @TMCPoldaMetro)
Kecelakaan melibatkan dua kendaraan terjadi di Tol Dalam Kota Km 16 arah Pluit yang ada di wilayah Jelambar, Jakarta Barat (Jakbar). (Twitter @TMCPoldaMetro)
Jakarta -

Kecelakaan terjadi di Tol Dalam Kota, tepatnya ruas Tol Tomang Jakarta Barat arah Angke. Kecelakaan melibatkan dua mobil.

Salah satu korban sampai terlempar ke Kali Grogol, yang berada di bawah jalan tol. Hingga kini petugas masih melakukan pencarian terhadap korban berinisial RW tersebut.

"RW sementara dalam pencarian, mengingat terlempar ke Kali Grogol bawah tol," kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKP Hartono saat dihubungi, Sabtu (10/9).

Hartono mengatakan kecelakaan bermula saat RW sedang membuka kap mobil kendaraannya di bahu jalan tol karena gangguan mesin. Kemudian datang mobil yang dikemudikan MA dari belakang dan menabrak kendaraan korban.

"Kendaraan Suzuki Baleno yang dikemudikan oleh RW sedang mengalami gangguan mesin di bahu jalan Tol Dalam Kota, tepatnya Km 16, dan mengecek buka kap mobil. Tiba-tiba ditabrak kendaraan Xenia yang dikemudikan oleh MA, yang melaju searah dari belakang," jelas Hartono.

Tabrakan itu, sambung Hartono, membuat RW sampai terpental jatuh ke Kali Grogol. Hartono menuturkan hingga kini polisi masih memastikan penyebab terjadinya kecelakaan tersebut.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan RW terpental jatuh ke Kali Grogol yang berada di bawah jalan tol tersebut. Penyebab kecelakaan masih dalam proses penyelidikan," imbuhnya.

Lihat juga video 'Dua Mobil Adu Banteng di Jalur Trans Sulawesi!':

[Gambas:Video 20detik]



(aud/aud)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT