Polisi ke Sekolah Siswi Korban Ekshibisionis, Sarankan buat Laporan

ADVERTISEMENT

Polisi ke Sekolah Siswi Korban Ekshibisionis, Sarankan buat Laporan

Mulia Budi - detikNews
Jumat, 09 Sep 2022 10:09 WIB
Pelecehan Seksual
Ilustrasi (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang pria ekshibisionis melakukan onani di depan siswi SMP di kawasan Pejaten Timur, Jakarta Selatan (Jaksel). Polisi telah menemui pihak sekolah agar melaporkan kejadian tersebut ke Kepolisian.

"Sudah (bertemu pihak sekolah). Kita sarankan membuat laporan," kata Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Sofyan Suri saat dimintai konfirmasi, Jumat (9/9/2022).

Sofyan mengatakan polisi sudah dua kali bertemu dengan pihak sekolah dari siswi korban pria ekshibisionis itu. Polisi masih menantikan pihak sekolah untuk membuat laporan terkait kejadian tersebut.

"Dua kali (bertemu dengan pihak sekolah). Malam kemarin dan kemarin siang," ujarnya.

Dua Siswi Jadi Korban Pria Ekshibisionis

Kejadian bermula ketika kedua korban saat itu sedang berolahraga di luar sekolah, melihat pelaku yang menaiki motor mengikuti keduanya dari belakang. Pelaku juga ikut berhenti di dekat korban, lalu melakukan tindakan yang tidak senonoh.

"Awalnya kita berdua lagi joging, tiba-tiba dia (pelaku) ngikutin gitu dari belakang, terus saya mikir ada siapa itu, ya udah kita duduk main handphone, makan. Terus tiba-tiba orangnya melakukan itu (tindakan ekshibisionis)," kata salah satu korban, Z (13) saat ditemui detikcom di Jaksel, Rabu (7/9).

Korban mengaku telah berpindah-pindah tempat ketika pelaku ekshibisionisme terus membuntutinya. Namun, ketika korban berhenti, pelaku juga ikut berhenti untuk melakukan tindakan tidak senonoh.

"Kaya dikeluarin gitu (kemaluan), terus posisinya dia ngikutin terus, kita sudah pindah tempat, terus dia ikuti. Terus dia kayak sok-sokan olahraga, terus melakukan itu (masturbasi)," kata korban yang lain, K (13).

Simak juga 'Mengaku Berusia 11 Tahun, Pria di Klaten Lakukan Pelecehan Anak':

[Gambas:Video 20detik]



(mea/mea)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT