Halte Ragunan Mulai Direvitalisasi, TransJ Siapkan Halte Sementara

ADVERTISEMENT

Halte Ragunan Mulai Direvitalisasi, TransJ Siapkan Halte Sementara

Tiara Aliya Azzahra - detikNews
Kamis, 08 Sep 2022 07:45 WIB
11 halte TransJakarta bakal ditutup sementara untuk direnovasi. Jadi salah satu halte yang bakal direnovasi, Halte Ragunan koridor 6 masih tampak beroperasi.
Halte Transjakarta Ragunan (Dedy Istanto/Detikcom)
Jakarta -

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memulai proses penataan ulang atau revitalisasi Halte Ragunan di Jakarta Selatan. Revitalisasi dimulai sejak hari ini.

"Transjakarta akan memulai proses penataan ulang Halte Ragunan, Jakarta Selatan mulai Kamis (8/9). Penataan ulang ini merupakan rangkaian dari target revitalisasi sebanyak 46 halte di tahun 2022," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta Anang Rizkani Noor dalam keterangan tertulis, Kamis (8/9/2022).

Transjakarta menyiapkan halte sementara untuk menunjang aktivitas masyarakat selama revitalisasi berlangsung. Nantinya, halte sementara itu berlokasi di dekat halte yang tengah direvitalisasi.

"Pelanggan bisa menggunakan halte tersebut untuk beraktivitas," ujarnya.

Proyek penataan ulang sendiri ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, khususnya dari sisi infrastuktur dan fasilitas. Dengan ini, halte-halte Transjakarta ke depannya akan hadir dengan kapasitas pelanggan yang lebih besar, dilengkapi mushala, toilet, Wi-fi dan fasilitas penunjang lainnya.

"Keamanan dan kenyamanan menjadi fokus yang penting untuk kami. Terimakasih telah menggunakan Transjakarta. Mari kita tumbuh lebih baik bersama," tandasnya.

Selanjutnya, 14 halte yang ditutup selama proyek revitalisasi:

Simak juga Saat 'Bus TransJakarta Tersangkut di Jembatan Matraman hingga Keluarkan Asap':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT