Aksi Keterlaluan Pria Remas Pantat Wanita di Lokasi Kebakaran

ADVERTISEMENT

Aksi Keterlaluan Pria Remas Pantat Wanita di Lokasi Kebakaran

Tim detikcom - detikNews
Rabu, 07 Sep 2022 07:51 WIB
ilustrasi pelecehan seksual
Ilustrasi pelecehan seksual (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Seorang pria inisial HH (32) melakukan pelecehan seksual kepada wanita inisial KWL (20). Pelaku meremas pantat korban di tengah situasi kebakaran yang terjadi di Jl Minangkabau, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Pelaku sempat diamankan di kantor polisi. Namun, pada Selasa (6/9), pelaku dilepaskan dengan alasan korban tidak membuat laporan.

Berikut fakta-fakta pelecehan seksual yang terjadi di lokasi kebakaran di Setiabudi, Jakarta Selatan, yang dirangkum detikcom, Rabu (7/9/2022):

Kronologi Singkat Kejadian

Kanit Reskrim Polsek Setiabudi Kompol Suparmin mengatakan awalnya korban datang ke lokasi untuk menengok rumah tantenya yang terbakar, pada Minggu (4/9) sekitar pukul 21.00 WIB. Di saat bersamaan, pelaku yang merupakan ojek online (ojol) melintas di lokasi kebakaran.

"Pelaku kan sopir (menyebut nama ojek online) kerjaannya, baru melintas, terus nonton. Lewat (di TKP) ada kebakaran. Parkir motornya, terus dia lewat nonton juga. Korban juga gitu, mau lihat rumah tantenya," ujar Suparmin saat dihubungi detikcom, Selasa (6/9/2022).

Di momen itulah pelaku melancarkan aksi bejatnya. Pelaku meremas bokong korban hingga korban berteriak dan mengundang perhatian warga.

"Pertama tersenggol biasa kan karena banyak orang lewat. Begitu kedua kok agak berasa kan mungkin. Ketiga teriak dia dipegang lagi pantatnya," bebernya.

Baca selengkapnya di halaman selanjutnya....

Simak juga 'Rekaman CCTV Penumpang Singkap Hijab Petugas KA di Bogor':

[Gambas:Video 20detik]



ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT