Ada Street Race, Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Ditutup Hari Ini

ADVERTISEMENT

Ada Street Race, Jalan Benyamin Sueb Kemayoran Ditutup Hari Ini

Wildan Noviansah - detikNews
Sabtu, 03 Sep 2022 10:36 WIB
Jakarta -

Polda Metro Jaya hari ini menggelar street race di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat, ditutup hari ini.

Pantauan detikcom di lokasi pukul 10.10 WIB, Sabtu (3/9/2022) terlihat jalur cepat ruas jalan Benyamin Sueb ditutup. Terlihat polisi memasang papan petunjuk jalan ditutup karena gelaran street race.

Kendaraan yang akan melintas ke jalur cepat pun dialihkan ke jalur lambat untuk sementara. Belum terlihat adanya kemacetan di sana. Situasi arus lalu lintas kini terpantau ramai lancar.

Sementara itu, di bagian dalam gelaran street race sudah dipenuhi massa yang datang untuk menonton. Beberapa pembalap pun terlihat tengah berlatih sebelum gelaran dimulai.

Selain street race, di sana juga terdapat ring tinju. Di sana terlihat masyarakat tengah bertanding. Bukan hanya orang dewasa, namun beberapa anak-anak pun tampak mengikuti pertandingan yang ada.

Suasana Street Race, Jalan Benyamin Sueb DitutupSuasana street race, Jalan Benyamin Sueb ditutup. (Wildan/detikcom)

Diketahui, acara ini difasilitasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Street race akan digelar pada Sabtu (3/9) dan Minggu (4/9) diikuti 1.025 peserta.

"Pak Kapolda akhirnya fasilitasi dengan street race ini sehingga diharapkan tidak ada lagi (balap liar) karena sudah kita salurkan di sini," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman.

(zap/zap)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT